Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Persebaya: Singo Edan 3 Pemain Absen, Bajul Ijo Hansamu Tak Main

Ada tiga pemain Singo Edan dan satu pemain Bajul Ijo yang dipastikan absen saat laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan

Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Persebaya: Singo Edan 3 Pemain Absen, Bajul Ijo Hansamu Tak Main
Grafis SURYA.co.id/Didit
Derby Jatim, Arema FC vs Persebaya. 

SURYA.co.id | MALANG - Ada tiga pemain Singo Edan yang dipastikan absen saat laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) besok. Ketiga pemain tersebut yakni Alfin Tuasalamony (akumulasi kartu kuning), dan dua pemain yang masih cedera Dedik Setiawan serta Ricky Ohorella.

Sementara empat pemain yang sebelumnya absen lawan Kalteng Putra karena cedera, yaitu Sylvano Comvalius, Hamka Hamza, Johan Farizi dan Jayus Hariono sudah dapat kembali memperkuat tim.

"Para pemain yang absen lawan Kalteng sudah dapat bermain. Farizi besok bisa bermain, kalaupun tidak bisa main masih ada Agil Munawar. Kami yakin pertandingan besok kami lebih kuat, apalagi ditambah dengan dukungan dari aremania yang berada di belakang kami," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Rabu (14/8/2019).

Sementara untuk Persebaya, pemain yang sudah dipastikan absen adalah Hansamu Yama.

Hansamu Yama absen karena mendapat larangan bertanding satu kali pertandingan karena tindakan tak sportif saat lawan Persipura Jayapura.

"Persebaya dibentuk dengan 27 pemain dengan kompetisi yang panjang. Semua pemain akan siap untuk ditampilkan walaupun Hansamu Yama tak bisa tampil," tandas Bejo Sugiantoro Caretaker Persebaya Surabaya.

Prediksi Pemain Arema FC:
Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Sylvano Comvalius.

Prediksi Pemain Persebaya:
Miswar Saputra, Novan Setya Sasongko, M Syaifuddin, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Rachmat Irianto, M Hidayat, Damian Lizio, Irfan Jaya, Amido Balde, Oktafianus Fernando.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved