Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Irfan Jaya Berambisi Cetak Gol ke Gawang Singo Edan

Irfan Jaya bisa menjadi ancaman bagi Arema FC seperti saat final leg pertama Piala Presiden 2019 (9/4/2019) lalu.

Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Irfan Jaya Berambisi Cetak Gol ke Gawang Singo Edan
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Selebrasi Irfan Jaya usai mencetak gol 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Karena selalu mencetak gol di dua laga beruntun sebelumnya, Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya bisa mencuri poin di markas Singo Edan, Kamis (15/8/2019) besok.

Irfan Jaya berambisi bisa mencetak gol ke gawang Arema FC, saat laga pekan ke-14 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) besok.

Jelang Laga Persebaya Vs Arema FC, Polisi Minta Bonekmania Tidak Mengenakan Atribut Berbau Bajul Ijo

"Selain ingin dapat poin karena ini laga derby jatim, laga penting demi Persebaya. Saya juga ingin bisa mencetak gol lagi," kata Irfan Jaya.

Musim ini, Irfan Jaya sudah mencetak lima gol, kelimanya terjadi saat laga big match saat Persebaya Surabay melawan Persela, Persib, PSM, Persipura dan Madura United.

Oleh sebab itu, pemain asal Bantaeng ini bisa menjadi ancaman bagi Arema FC seperti saat final leg pertama Piala Presiden 2019 (9/4/2019) lalu.

Ketika itu, Irfan Jaya mencetak gol pembuka Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun, Arema FC bisa mencetak gol balasan untuk hasil imbang 2-2.

"Ya, semoga bisa kembali cetak gol karena di dua pertandingan lalu saya bisa cetak gol terus," ujar peraih gelar pemain muda terbaik di Piala Presiden 2019 itu.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved