Berita Sampang

Kepala KUA Omben Sampang Meninggal Seusai Motornya Tabrak Tiang PJU, Diduga Korban Mengantuk

pengendara yang kecelakaan adalah Umar Faruk (56) selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Omben, Sampang

Kepala KUA Omben Sampang Meninggal Seusai Motornya Tabrak Tiang PJU, Diduga Korban Mengantuk
istimewa
Kondisi korban dan sepeda motor yang dikendarai saat dievakuasi oleh warga, di Jalan Raya Desa Desa Baruh Kecamatan/Kabupaten Sampang, (13/8/2019). Korban adalah Kepala KUA Omben Sampang, Umar Faruk, yang meninggal seusai mengalami kecelakaan. 

SURYA.co.id | SAMPANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Baruh Kecamatan/Kabupaten Sampang. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang pengendara roda dua Yamaha Vega berplat merah dengan nomor M 4586 NP meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang telah dihimpun TribunMadura.com (grup surya.co.id), pengendara yang kecelakaan adalah Umar Faruk (56) selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Omben, Sampang. Saat kejadian, Umar melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Korban Umar Faruk diduga mengantuk sehingga motornya oleng dan menabrak tiang lampu di bibir jalan. Saat dikonfirmasi, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi kemarin sore, Rabu (14/8/2019).

"Korbannya benar Umar Faruk, Kepala KUA Omben. Korban merupakan warga Dusun Galba, Desa Pangarengan, Sampang," kata Eko.

Dijeaskan bahwa korban mengendarai dengan kecepatan tinggi tiba–tiba oleng ke kiri jalan kemudian menabrak tiang lampu penerangan jalan akhirnya terjatuh di bahu jalan.

"Sebelum dievakuasi, korban dibantu oleh warga sekitar," ungkap Eko.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved