Liga 1 2019

Jelang Laga Persela Vs PSS Sleman, Nil Maizar Siapkan Strategi Redam Ketajaman Striker Lawan

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar akui sudah siapkan antisipasi khusus redam agresivitas striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili

Jelang Laga Persela Vs PSS Sleman, Nil Maizar Siapkan Strategi Redam Ketajaman Striker Lawan
SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kiri). 

SURYA.co.id | LAMONGAN –  Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar akui sudah siapkan antisipasi khusus redam agresivitas striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili jelang keduanya bertemu di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/2019).

Antisipasi tersebut disiapkan untuk memuluskan ambisi Nil bersama Persela bisa raih poin lakoni laga pekan 14 Liga 1 2019 itu.

Yevhen, pemain asal Ukraina tersebut sejauh ini menjadi juru gedor utama PSS Sleman. Dari 13 penampilannya bersama tim berjuluk Super Elja, striker 26 tahun tersebut sudah ciptakan 8 gol dan 1 assist.

“Penjagaan (Yevhen) pasti ada, tapi bagaimana itu kami ada taktikal yang harus kami tidak kasih tahu pada rekan-rekan wartawan,” terang Nil Maizar, saat jumpa pers, Rabu (14/8/2019).

PSS Sleman miliki Yevhen, Persela juga miliki striker tajam, Alex dos Santos yang sudah kemas 12 gol, jumlah tersebut menjadi top skor sementara di Liga 1 2019.

Saat diminta membandingkan dua striker tersebut, Nil akui lebih baik Alex.

“Sebagai pelatih Persela, tentu saya menganggap Alex yang terbaik, saya harap si Yevhen tidak baik, itu harapan saya, mudah-mudahan itu menjadi kenyataan besok, tapi kan tidak boleh seperti itu. Ya kita lihat besok, siapa yang terbaik di Lapangan,” tutur Nil

Dipastikan ambisi Nil Maizar bisa raih poin di Sleman tidak akan mudah, karena PSS Sleman miliki modal apik setelah tiga laga terakhir raih kemenangan dua laga, satu laga lain berakhir imbang.

Menang 0-1 atas Madura United (31/7/2019), imbang 2-2 dari Barito Putera (4/8/2019), terakhir menang 0-2 dari Perseru Badak Lampung FC (9/8/2019).

Sebaliknya, Persela tiga laga terakhir kesemuanya hanya bisa akhiri laga dengan hasil imbang.

Tahan imbang 0-0 Barito Putera (22/7/2019), imbang 2-2 atas Borneo FC (29/7/2019), terakhir imbang 2-2 dari Persib Bandung (8/8/2019).

“Secara teknik, taktik dan mental sudah siap, tekad kami tim pelatih dan pemain ingin menang,” pungkas mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Tekad bisa raih poin juga disampaikan oleh kapten Persela, Eky Taufik. Ia berharap trend positif Persela sejauh ini di bawah tangan dingin Nil Maizar bisa terus berlanjut.

Di sini kami akan kerja keras, ingin berperang, kami ingin mengambil poin dan menang,” pungks Eky.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved