Persebaya Surabaya

Bajul Ijo Tanpa Pelatih Kepala saat Arema FC Vs Persebaya, Begini Harapan Bonek dan Bonita

laga super big match Arema FC Vs Persebaya akan dijalani Bajul Ijo tanpa pelatih kepala, begini komentar Bonek dan Bonita

Bajul Ijo Tanpa Pelatih Kepala saat Arema FC Vs Persebaya, Begini Harapan Bonek dan Bonita
TribunJatim.com
Kreativitas suporter Persebaya atau bonek di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat menjamu Persija Jakarta 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kursi pelatih kepala Persebaya kosong setelah Djadjang Nurdjaman (Djanur) dipecat manajemen. Padahal, laga super big match Arema FC Vs Persebaya akan dihadapi Ruben Sanadi CS, Kamis (15/8/2019) besok.

Kekosongan tersebut kini diganti oleh Bejo Sugiantoro sebagai caretaker atau pelatih pengganti yang sifatnya sementara. Beban besar kini berada di pundak Bejo.

Kendati demikian, para Bonek dan Bonita tetap optimistis Bejo dan pemain Persebaya bisa menjalani laga tersebut dan mencuri poin. Seperti halnya Ika Putri Sholihah, Bonita Tribun Kidul.

Ika meyakini bahwa Bejo sebagai pelatih pengganti bisa membangun semangat tim secara dirinya juga mantan pemain Persebaya. 

"Laga Arema FC Vs Persebaya ini di mata setiap Bonek dan Bonita itu laga yang sangat ditunggu. Harga diri nama Surabaya dan Persebaya dipertaruhkan. Menurut saya harusnya manajemen tak usah terburu-buru memecat seorang coach jelang laga besar ini. Tapi, saya rasa Abah Bejo sudah sering ketemu sama Arema dan paham karakter lawan," kata Ika, Rabu, (14/8/2019).

Selain itu, untuk pelatih baru yang cocok menahkodai tim Bajol Ijo ini, Ika menilai yaitu pelatih yang kaya akan strategi dan bisa membangun chemistry antar pemain. 

"Main ngosek dan tegas itu juga yang harus dimiliki coach persebaya yang baru nantinya," imbuhnya. 

Selama masih dilatih Djanur, Ika mempunyai kesan bahwa mantan pelatih Persib itu adalah sosok pelatih yang berkualitas. 

"Sayangnya, menurut saya belum bisa membangun chemistry antar pemain," tandasnya. 

Dinda Ayudhia, Bonita asal Manukan, menilai Bejo sebagai pelatih pengganti dapat membangunkan kembali semangat Bajol Ijo, terlebih melawan Arena nanti.

Halaman
12
Penulis: Samsul Arifin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved