Arema FC Vs Persebaya

Ruben Sanadi Ingin Putus Riwayat Buruk Saat Tandang ke Markas Arema FC

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi punya misi ingin memutus trend buruk setiap bermain di markas Arema FC karena selalu gagal memetik poin di sana

Ruben Sanadi Ingin Putus Riwayat Buruk Saat Tandang ke Markas Arema FC
foto: ig persebaya
Ruben Sanadi saat ikuti sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Jumat (19/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya bertekad main habis-habisan saat melakoni laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019).

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi menyebut punya misi ingin memutus trend buruk setiap bermain di markas Arema FC karena selalu gagal memetik poin di sana.

Dari dua laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Persebaya takluk 0-1 di Liga 1 2018 dan kalah 0-2 saat final leg kedua Piala Presiden 2019.

Padahal Ia menilai Persebaya tidak kalah bagus dari Singo Edan, meski dari posisi klasemen sementara, Bajul Ijo tertinggal satu peringkat dan satu poin.

Hingga pekan ke 13, Arema FC di posisi enam dengan 19 poin dari 12 kali bermain, sementara Persebaya di posisi tujuh dengan 18 poin dari 13 kali bermain.

"Persebaya tidak kalah bagus dari mereka. Cuma kami kurang beruntung saja di beberapa pertandingan. Tapi pemain sudah siap raih hasil di sana," kata Ruben.

Terkait rekor buruk Persebaya yang tidak pernah memetik poin di stadion berkapasitan 40 ribu penonton itu, Ruben menegaskan yang penting berani mencoba.

"Yang paling penting kita punya tekad dan bersatu agar bisa raih poin disana," tutup pemain yang berposisi sebagai bek kiri Persebaya.

Bejo Sugiantoro : Lawan Arema, Pemain Harus Ngeyel, Ngosek, dan Wani

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved