Berita Surabaya

Disperindag Kembali Gelar Surabaya Great Expo 2019, Target Nilai Transaksi Lebih dari Rp 6 Miliar

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Surabaya akan kembali menggelar Surabaya Great Expo

Disperindag Kembali Gelar Surabaya Great Expo 2019, Target Nilai Transaksi Lebih dari Rp 6 Miliar
TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Konferensi Pers jelang Surabaya Great Expo 2019, Selasa (13/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Surabaya akan kembali menggelar Surabaya Great Expo. Pada acara tahun ini, Disdag menargetkan dapat tembus angka transaksi hingga Rp 6 miliar lebih.

Surabaya Great Expo 2019 merupakan hasil kolaborasi Dinas Perdagangan Kota Surabaya, Dekranasda Kota Surabaya dan PT Debindo Mitra Tama. Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadang M Kushendarman, mengatakan dalam Surabaya Great Expo 2019 ini ditargetkan transaksi dapat mencapai Rp 6 miliar lebih.

"Tahun kemarin bisa mencapai Rp 6 miliar. Kami berharap total transaksi tahun ini bisa meningkat antara 10-15 persen dari tahun lalu. Target itu bukan tak mungkin, sebab untuk tahun ini ada ratusan peserta yang akan mengikuti pameran itu,” kata Dadang saat mendampingi Disperindag Surabaya dan Ketua Dekranasda Surabaya dalam konferensi pers Surabaya Great Expo, Selasa (13/8/2019).

Kepala Disperindag Surabaya, Wiwiek Widayanti, menambahkan Surabaya Great Expo tahun ini bakal diikuti 184 peserta dengan 197 stand, mulai dari UMKM, BUMN, BUMD hingga berbagai sektor pengusaha lain.

"Bahkan ada 20 peserta dari luar Kota Surabaya,” imbuh Wiwiek.

Sekadar diketahui, Surabaya Great Expo merupakan acara tahunan, yang saat ini telah masuk tahun ke-10.

Pameran bakal digelar selama lima hari, yakni mulai Rabu (14/8/2019) besok, hingga Minggu (18/8/2019) di Grand City Surabaya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved