Berita Kediri

Di Kediri Lagi, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Dalam Kamas Kos

Keberadaan pasangan bukan suami istri yang tinggal di dalam kamar kos dari pengaduan masyarakat kepada petugas Satpol PP

SURYA.co.id/Didik Mashudi
Pasangan bukan suami istri yang diamankan petugas dimintai keterangan petugas Satpol PP Kota Kediri. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan dua pasangan bukan suami istri yang tinggal satu kamar kos. Kedua pasangan ini berada dalam kamar dengan pintu tertutup saat petugas tiba di tempat kos yang dirazia, Senin (12/8/2019) malam.

Nur Khamid, Kabid Trantibun Satpil PP Kota Kediri menjelaskan, dua pasangan bukan suami istri ditemukan di dua tempat kos yang ada di Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren.

Pasangan pertama yang ditemukan inisial, AM (35) warga Kelurahan Ngampel, Kota Kediri bersama dengan GW (28) warga Desa Gondang Legi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan pasangan kedua yang diamankan AB (22) warga Desa Ngrombot, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk satu kamar dengan EF (20) warga Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

"Setelah mendapatkan pembinaan, dua pasangan bukan suami istri kami serah terimakan ke pihak keluarganya," jelas Nur Khamid, Selasa (13/8/2019).

Sedangkan pemilik tempat kos akan dipanggil untuk diminta keterangannya.

"Apabila ada unsur pelanggaran dan pembiaran serta ada indikasi tindak asusila akan ditutup usaha kosnya," tandasnya.

Selain mengamankan dua pasangan bukan suami istri juga mengamakan 2 remaja laki-laki yang tidak membawa bukti identitas diri.

Setelah dilakukan pendataan kedua remaja itu bernama Lukman Nuroehim (20) dan Hatta Pandu Winata (19) keduanya warga Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Nur Khamid menjelaskan, keberadaan pasangan bukan suami istri yang tinggal di dalam kamar kos dari pengaduan masyarakat kepada petugas Satpol PP.

Saat ini petugas satpol PP tengah gencar melakukan razia karena banyaknya pengaduan yang masuk kepada petugas. Upaya itu juga mengantisipasi penyalahgunaan tempat kos untuk kegiatan mesum.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved