Breaking News:

Berita Surabaya

Tren Go Green, MS Glow Bagikan Daging Kurban Pakai Besek ke Warga Sekitar Klinik

MS Glow berpartisipasi dengan membagikan daging kurban menggunakan besek untuk meminimkan penggunaan plastik

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Sulvi Sofiana
Penyerahan daging kurban dalam besek yang dilakukan MS Glow pada masyarakat sekitar klinik, Senin (12/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren Go Green kini merambah pada pembagian daging kurban dalam Idul Adha tahun ini.

Melihat hal ini, MS Glow berpartisipasi dengan membagikan daging kurban menggunakan besek untuk meminimkan penggunaan plastik.

Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari mengungkapkan, pembagian daging kurban menggunakan besek memang terbilang baru. Hal ini sekaligus kampanye pada warga sekitar klinik yang menerima daging kurban untuk mengurangi pemakaian plastik.

"Pembagian daging kurban ini bentuk Charity di MS Glow. Biasanya kami mempunyai program MS Glow Berbagi, di mana program charity merupakan agenda rutin MS Glow yang dilaksanakan tiap bulan mulai dari rutin bantuan pada panti asuhan, pemberian fasilitas komputer anak yatim, pembangunan masjid dan masih banyak lagi," urainya.

Program charity ini dilakukan di tiga kota secara serentak, sebagai bentuk berkontribusi MS Glow kepada masyarakat sekitar yang serba kekurangan.

Untuk program MS Glow Clinic di Bandung bekerjasama dengan ER8 Foundation. Sementara, untuk daerah Malang dan Surabaya bekerjasama dengan masjid daerah sekitar dan pembagian infaq kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Tahun ini MS Glow menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang disebar di beberapa kota yang terdapat MS Glow Clinic, yaitu 5 ekor sapi untuk di daerah Malang dan 3 ekor kambing, 1 ekor sapi di Surabaya dan 1 ekor sapi di Bandung," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved