Kontrak Nelson Alom di Persebaya Surabaya Berakhir Setelah Putaran Pertama Selesai

Setelah mengakhiri kerjasama dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, Persebaya Surabaya juga akan melepas gelandang bertahan, Nelson Alom.

Kontrak Nelson Alom di Persebaya Surabaya Berakhir Setelah Putaran Pertama Selesai
Persebaya.id
Nelson Alom 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah mengakhiri kerjasama dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, Persebaya Surabaya juga akan melepas gelandang bertahan, Nelson Alom.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi memastikan tidak akan menggunakan jasa Nelsom Alom pada putaran kedua mendatang karena masalah kondisi.

Candra menyebut tidak bisa melanjutkan kerjasama dengan pemain berusia 28 tahun itu karena Nelson Alom ingin fokus pemulihan cedera lututnya.

"Nelson Alom memang ada kesepakatan dengan manajemen. Dia datang dan minta izin untuk lebih fokus terhadap penyembuhan cederanya. Ini sudah keputusan bersama," ungkap Candra (12/8/2019).

Nelson Alom memang belum memainkan satu pun laga sejak Liga 1 2019 bergulir karena cedera yang ia dapatkan saat melawan Persija di putaran pertama Liga 1 2018.

Dan pada laga melawan Mancan Kemayoran (28/6/2018) itu menjadi laga terakhir Nelson Alom di Liga 1. Sisa waktunya hingga saat ini ia habiskan untuk pemulihan cedera.

Meski putaran kedua masih menyisakan empat laga lagi, Nelson Alom dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim.

Pihak manajemen pun akan coba mencari pemain lain untuk memperkuat pondasi tim di putaran kedua nanti.

"Posisi dia lagi di Jayapura. Soal pemain pengganti akan kita diskusikan dengan tim pelatih kebutuhannya dimana," tutup Candra saat hadir dalam latihan tim.

Tiket Laga Big Match Arema FC Vs Persebaya Surabaya Hampir Ludes Terjual

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved