Persebaya Surabaya

Dikabarkan Sudah Ada Beberapa Calon yang Daftar, Manajemen Persebaya Mulai Cari Pelatih Baru

Persebaya Surabaya mulai mencari pelatih baru menyusul Sabtu (10/8/2019) lalu baru memberhentikan pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur)

Dikabarkan Sudah Ada Beberapa Calon yang Daftar, Manajemen Persebaya Mulai Cari Pelatih Baru
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Mantan Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) berjalan tertunduk seusai pertandingan Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai mencari pelatih baru menyusul Sabtu (10/8/2019) lalu baru memberhentikan pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur). Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak lagi melatih Persebaya usai memetik hasil imbang dengan skor 2-2 oleh Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu lalu.

Asisten Pelatih Pelatih Bejo Sugiantoro untuk sementara waktu menjadi caretaker hingga pihak manajemen Bajul Ijo menentukan pilihan untuk posisi pelatih. Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan pihaknya punya waktu sebulan untuk menentukan pelatih baru dengan regulasi minimal linsensi A AFC.

"Yang pasti secara regulasi Persebaya harus mencari pelatih kepala dengan lisensi A AFC. Itu yang harus dilakukan. Masih ada waktu satu bulan," kata Candra (12/8/2019).

Beberapa nama calon pelatih Persebaya kabarnya sudah coba mendaftar untuk menukangi Osvaldo Haay dkk di sisa kompetisi Liga 1 2019.

Namun, Candra masih enggan membocorkan nama pelatih tersebut.

"Tidak harus asing atau lokal, pokoknya yang terbaik karena ada banyak pertimbangan dengan kondisi Persebaya sekarang dan kondisi sepak bola Indonesia seperti ini pasti ada plus minusnya. Untuk mencari pelatih seperti apa, pernah di Indonesia atau masih baru akan menimbang hal itu. Semua kemungkinan bisa saja, semua masih proses," tutup Candra saat hadir dalam Latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved