Berita Mojokerto

Diduga Jadi Biang Kemacetan, Warga Mengeluh Banyak PKL dan Parkir Liar di SDN Balongsari Mojokerto

PKL berdagang di depan SDN Balongsari Kota Mojokerto diduga menjadi penyebab kemacetan di kawasan itu

Diduga Jadi Biang Kemacetan, Warga Mengeluh Banyak PKL dan Parkir Liar di SDN Balongsari Mojokerto
TribunJatim.com/Febrianto Ramadani
Banyak pedagang kaki lima (PKL) yang melakukan aktivitas perdagangan di SDN Balongsari. Akibatnya, lalu lintas dari arah jalan Bhayangkara Mojokerto kerap macet, Senin (12/8/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) tampak berdagang di depan SDN Balongsari, tepatnya di jalan Gajah Mada nomor 151, kota Mojokerto, Senin siang (12/8/2019). Selain PKL, diduga para wali murid yang hendak mengantarkan maupun menjemput anaknya di sekolah tersebut juga memakirkan kendaraannya dengan liar sambil menunggu anaknya pulang sekolah.

Akibatnya, arus lalu lintas dari Jalan Bhayangkara maupun Jalan Pahlawan padat merayap, bahkan tak jarang mengalami kemacetan. Salah satu warga Kranggan, Ilyas (40), mengaku, tidak nyaman dengan adanya parkir liar dan PKL yang bisa mengganggu arus lalu lintas dan memakan badan jalan.

"Pengguna jalan yang lewat di sini harus berhati hati. Takutnya ketika kecelakaan yang disalahkan adalah kami pengendara dan pengguna jalan," kata Ilyas Senin (12/8/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Fepi (35). Ia malah heran lantara ada pos polisi yang berada di sebelah sekolah tersebut.

"Harusnya menjadi perhatian, karena berada di kawasan sekolah," tandas Fepi, Senin (12/8/2019)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved