Berita Banyuwangi

Begini Kesan Glenn Fredly saat  Tampil di Jazz Pantai Banyuwangi

Ajang Banyuwangi Beach Jazz Festival yang digelar di Pantai Marina Boom Banyuwangi, Jumat (9/8/2019) malam lalu, meninggalkan kesan mendalam.

Begini Kesan Glenn Fredly saat  Tampil di Jazz Pantai Banyuwangi
surya.co.id/haorrahman
Suasana Banyuwangi Beach Jazz Festival yang digelar di Pantai Marina Boom Banyuwangi, Jumat (9/8/2019) malam. 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Ajang Banyuwangi Beach Jazz Festival yang digelar di Pantai Marina Boom Banyuwangi, Jumat (9/8/2019) malam lalu, meninggalkan kesan mendalam bagi musisi Glenn Fredly.

Glenn yang tampil menjadi bintang utama dalam jazz pantai tersebut merasa terkesan terhadap Banyuwangi sebagai penyelenggara.

Hal itu diungkapkan Glenn dalam akun Instagram resminya, @glennfredly309.  Dalam unggahannya, Glenn mengungkapkan betapa dia menikmati ambiens yang tercipta pada konser ini. 

“Terimakasih Banyuwangi. Tempat pertunjukan kalian yang baru dan di tepi pantai ini, sangat mengagumkan dan membanggakan! Publik bertemu untuk menikmati seni di ruang publik seperti ini adalah lebih dari sekedar sebuah peristiwa menikmati hiburan namun seperti saya katakan semalam, tempat seperti ini membuat kita waras hati dan pikiran, serta hidup bersosialisasi dalam keberagaman,” tulis Glenn.

Jazz Pantai Banyuwangi digelar amphitheater Boom Eco Adventure Park di kawasan Pantai Marina Boom yang berada di pinggir pantai tersebut. Menempati area tidak terlalu luas, menjadikan arena panggung tidak terlalu berjarak dengan amphitheater penonton.

Kedekatan jarak ini membuat penonton merasa lebih "intim" dengan sosok Glenn. Kedekatan ini pula yang membuat penonton yang datang dari berbagai kota di Indonesia seolah siap menjadi "teman duet" Glenn di panggung.

"Saya senang sekali dengan ruang publik ini,” kata Glenn.

Pantai Marina Boom sendiri adalah destinasi wisata bahari yang ada di tengah kota Banyuwangi. Di kawasan ini tengah dibangun dermaga dengan segala fasilitas pendukung untuk yacht (kapal layar ringan) berkelas internasional oleh BUMN PT Pelindo III.

Tampilan Pantai Marina Boom kini telah mulai berubah. Sejumlah landmark ikonik dibangun, seperti jembatan lintas (causeway) berbentuk spiral. Selain itu juga ada dermaga apung yang desainnya menarik.

Di kawasan tersebut kini juga berdiri amphitheater Boom Eco Adventure Park Banyuwangi yang berada di pinggir pantai tersebut. Amphitheatre ini menjadi lokasi penyelenggaraan Banyuwangi Beach Jazz Festival, Sabtu 9 Agustus kemarin. Tak heran, kawasan Marina Boom kini dikenal sebagai lokasi yang instagramable. 

Penulis: Haorrahman
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved