Berita Kediri

Diduga Akibat Buang Puntung Rokok Sembarangan, Warga Kediri Meninggal Hangus Terbakar, Kronologinya

Korban yang terjebak kebakaran di dalam rumah tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal akibat tertimpa reruntuhan rumahnya

Diduga Akibat Buang Puntung Rokok Sembarangan, Warga Kediri Meninggal Hangus Terbakar, Kronologinya
SURYA.co.id/Didik Mashudi
Mobil PMK Kabupaten Kediri memadamkan kebakaran di rumah Sukiyan warga Desa/Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Sabtu (10/8/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Diduga akibat membuang puntung rokok sembarangan telah mengakibatkan sebuah rumah hangus terbakar.

Musibah kebakaran itu juga menewaskan pemilik rumah Sukiyan (80) warga Desa/Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Sabtu (10/8/2019).

Informasi yang dihimpun Surya.co.id, kronologi kejadian bermula saat Suparmi (80) istri Sukiyan berteriak meminta tolong karena terjadi kebakaran di rumahnya.

Teriakan itu didengar oleh Kartini (60) dan Yudi (40) dua orang tetangganya. Selanjutnya kedua saksi membantu ikut memadamkan api, namun api sudah terlalu besar sehingga dengan cepat menghanguskan rumah korban.

Sukiyan yang terjebak kebakaran di dalam rumah tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal akibat tertimpa reruntuhan rumahnya dan jenazah ditemukan dalam kondisi hangus.

Sementara dugaan sementara penyebab dari kebakaran rumah karena korban membuang puntung rokok secara sembarangan di dekat tumpukan jerami kering persediaan makanan sapi.

Kasubag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo saat dikonfirmasi menjelaskan, kebakaran rumah korban ditaksir mengakibatkan kerugian sekitar Rp 10 juta.

Sedangkan jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan visum et repertum.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved