Liga Indonesia

Persela Lamongan vs Persib Bandung, Supardi Nasir Sentil Wasit dalam Laga, Ini Sebabnya

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir kurang puas dengan kepemimpinan wasit Ikhsan Prasetya. Ini sebabnya.

Persela Lamongan vs Persib Bandung, Supardi Nasir Sentil Wasit dalam Laga, Ini Sebabnya
surya.co.id/sugiharto
Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir bersyukur timnya bisa mencuri satu poin dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019) malam.

Persib Bandung berhasil memetik satu poin usai manahan imbang Persela Lamongan dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019.

Ini merupakan poin pertama Maung Bandung setelah di tiga laga sebelumnya mengalami kekalahan beruntun.

Gol Persib dicetik Esteban Vizcarra (menit 14) dan Ahmad Jufrianto (menit 21), sementara itu dua gol Persela lahir dari Alex dos Santos pada menit ke-13 dan 61.

"Hasil yang patut kita syukuri, bisa ambil satu poin, walaupun sebelumnya ingin memenangkan pertandingan, inilah hasil maksimal yang kita raih hari ini," kata Supardi, Kamis (8/8/2019).

Meski begitu, Supardi kurang puas dengan kepemimpinan wasit Ikhsan Prasetya yang menurutnya tidak melindungi pemain mudanya.

Ia melihat ada banyak aksi berbahaya dari pemain tuan rumah yang seharusnya bisa menjadi pelanggaran dan mendapat tindakan tegas.

"Cuma sedikit ada hal kurang fair di tengah laga untuk wasit yang seharusnya bisa menjaga pemain kita," kata Supriadi usai laga.

"Mereka pemain muda, ini masa depan bangsa dan jangan baru ada kejadian baru menyesal semua. Kedepan harus busa jaga sepakbola kita," imbuhnya. (Ndaru Wijayanto)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved