Madura United Berpeluang Tak Diperkuat Andik Vermansah. Ini Komentar Pelatih Djanur

Madura United terancam tak diperkuat winger lincah Andik Vermansah saat menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya. Ini komentar pelatih Djanur.

Madura United Berpeluang Tak Diperkuat Andik Vermansah. Ini Komentar Pelatih Djanur
surya.co.id/habibur rohman
Kapten Persebaya Ruben Sanadi (kiri) bersama Andik Vermansah di sela laga leg 1 8 Besar Piala Indonesia 2019 di GBT Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Madura United terancam tak diperkuat winger lincah Andik Vermansah saat menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya.

Pasalnya, Andik Vermansah  pernah membuat kontrak untuk tidak bermain melawan Persebaya di liga.

Sejatinya tanpa adanya kontrak tersebut, Andik Vermansah tetap diragukan bermain karena cedera bersama Greg Nwokolo, Alfath, Fandry, Asep Berlian dan Rakic.

Satu lagi, Madura United tidak bisa memainkan bek tengah andalannya Jaimerson karena akumulasi. Artinya, Madura United tidak bisa memainkan tujuh pemainnya.

Terkait hal ini, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) secara tidak langsung menilai akan menjadi sebuah kerugian untuk Madura United.

"Kalau sampai tujuh, mungkin akan ada kendala buat mereka sendiri. Kita tidak ingin menyebut ini keuntungan karena pemain lainnya juga bagus-bagus," jelas Djanur.

Di lain sisi, Pelatih Madura United Dejan Antonic tidak bisa memastikan apakan Andik bisa bermain seperti di empat laga derbi Suramadu sebelumnya.

"Saya tidak tahu kontrak dia (Andik) sebelum masuk ke Madura United bisa main atau tidak (lawan Persebaya)," kata Dejan Antonic saat sesi press conference, Jumat (9/8/2019).

Madura United akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8/2019) pukul 15:30 WIB.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved