Polisi Selidiki Perampokan di Kantor Dinkes Kota Malang

Kantor Dinkes Kota Malang disatroni perampok. Mereka bahkan menyekap seorang satpam dan keluarga penjaga kantor sekaligus. Polisi masih menyelidiki...

Polisi Selidiki Perampokan di Kantor Dinkes Kota Malang
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang, Sumarjono menunjukan ruang bagian keuangan yang dirusak perampok di Kantor Dinkes Kota Malang, Jalan Simpang LA Sucipto, Kota Malang, Kamis (8/8/2019). Kawanan perampok yang diduga berjumlah empat orang mengendarai mobil plat merah berhasil mengambil uang Rp 3,75 juta dari Dinkes Kota Malang setelah menganiaya dan menyekap satpam serta penjaga kantin. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYA.co.di | MALANG - Polres Malang Kota masih mendalami kasus perampokan yang terjadi di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang pada Kamis (8/8/2019) dini hari.

"Masih kami dalami dulu," ucap Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Marhaeni.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kantor Dinkes Kota Malang disatroni perampok. Mereka bahkan menyekap seorang satpam dan keluarga penjaga kantor sekaligus.

"Satu satpam saya disekap di dalam mobil. Penjaga malam dan keluarganya juga disekap di dalam kantin yang letaknya di belakang kantor," ungkap Kepala Dinkes Kota Malang, Supranoto.

Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 01.30 WIB hingga 04.30. Ruang yang diacak-acak oleh perampok diantaranya adalah ruang keuangan dan koperasi. Beruntung, brankas tidak dapat dibuka.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Namun pelaku membawa uang sejumlah Rp 3,7 juta yang diperoleh dari koperasi dan handphone milik satpam.

"Penjaga saya tangannya memar bekas ikatan. Sudah dibawa ke rumah sakit," tutupnya.

Perampok Spesialis Nasabah Bank Tewas Ditembak Polisi di Sidoarjo

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved