Berita Kediri

Pengunjung Dewi Cemara Berebut Naik Replika Menara Eiffel, Cuma Mampu Tampung 6 Orang

Kapasitas kekuatannya hanya untuk 5 sampai 6 orang. Sehingga tidak akan mampu menahan beban sampai puluhan orang.

Pengunjung Dewi Cemara Berebut Naik Replika Menara Eiffel, Cuma Mampu Tampung 6 Orang
surya.co.id/didik mashudi
Replika Menara Eiffel Dewi Cemara di lokasi Crop Circle Desa Kedung Malang dipenuhi pengunjung yang antre naik ke gardu pandang, Kamis (8/8/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Replika Menara Eifel di Desa Wisata Cerdas Mandiri Sejahtera (Dewi Cemara) Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri menjadi lokasi favorit pengunjung.

Sehingga gardu pandang yang berkapasitas 5 - 6 orang dipenuhi sampai puluhan orang pengunjung yang berjejal antre ingin naik, Kamis (8/8/2019).

Tak ayal pihak pengelola Dewi Cemara sampai berulangkali mengingatkan pengunjung untuk tidak berebut naik secara bersamaan.

Karena kapasitas kekuatan yang ada di replika Menara Eifel hanya mampu untuk 5 sampai 6 orang.

"Tolong bapak-bapak dan ibu-ibu jangan berebut naik ke Menara Eifel. Bangunan menara bukan dari beton tapi dari bambu," ingat pengelola melalui pengeras suara.

Selain itu kapasitas kekuatannya hanya untuk 5 sampai 6 orang. Sehingga tidak akan mampu menahan beban sampai puluhan orang.

"Tolong jaga keselamatan masing-masing, jangan berebut naik," pesannya.

Meski telah diperingatkan sampai berulangkali oleh pengelola, namun pengunjung terlihat tidak begitu memperhatikan. Karena yang antre berebut naik seolah tidak menghiraukan.

Dari bawah replika menara yang terbuat dari rangkaian batang bambu dengan alas papan kayu juga terdengar suara kreket-kreket. Namun pengunjung masih terus berebut naik.

Mereka seolah tidak sabar menunggu gantian dengan pengunjung yang telah berada di atas menara. Sehingga yang naik jumlahnya sampai puluhan.

Halaman
123
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved