Lifestyle

ONNI House kembali Hadir di Surabaya, Berkonsep Baru, Padukan Toko Bunga, Ritel, dan Tempat Makan

Memenuhi tiga kebutuhan pelanggan, ONNI House, sebuah concept store hadir kembali di Surabaya.

ONNI House kembali Hadir di Surabaya, Berkonsep Baru, Padukan Toko Bunga, Ritel, dan Tempat Makan
surya.co.id/sugiharto
Owner Onni House (kiri) menjelaskan kepada pengunjung di sela-sela reopening ONNI House di kawasan Jl Opak Surabaya, Kamis (8/8/2019). 6 Attachments 

Surya.co.id | SURABAYA - Memenuhi tiga kebutuhan pelanggan, ONNI House, sebuah concept store hadir kembali di Surabaya.

Berlokasi di Jalan Opak no 56 Surabaya, ONNI House menjawab tiga kebutuhan pelanggan yaitu kebutuhan bunga atau tanaman, rumah tangga, dan bersantap.

Beragam bunga dan tanaman, mulai dari yang segar, kering, hingga artifisial disediakan di tempat ini. Seperti bunga mawar, matahari, lily, hingga kaktus dan lain-lain.

Berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari produk perawatan tubuh seperti handmade soap, perlengkapan rumah tangga seperti alat makan dari kayu, aneka produk konsumsi seperti kopi dan madu, hingga pernak pernik dekorasi rumah seperti lilin dan kotak penyimpan barang juga disediakan di sini.

Bukan hanya itu, ONNI House juga dilengkapi restoran yang menyediakan aneka makanan dan minuman serta tempat yang bisa disewa untuk keperluan acara seperti workshop.

Di sini pula terdapat banyak spot foto menarik yang instagramable seperti latar rangkaian bunga, frame kayu, dan kaca jendela yang tepat berada di belakang tempat duduk.

"ONNI House merupakan concept store yang memadukan toko bunga, ritel, dan tempat makan. Bisa dikatakan mungkin ini concept store pertama di Surabaya yang mengusung konsep seperti ini," ungkap Denny Rachmat, owner ONNI House.

Pihaknya, ungkap Denny, ingin memberikan sensasi yang unik dengan cara mengombinasikan kebutuhan para pelanggan.

"Awalnya memang saya menyukai bunga. Selain itu saya juga hobi travelling yang mendapatkan ide-ide menarik sehingga tercipta ONNI House ini," ungkapnya.

Produk-produk home living yang disediakan, lanjutnya, merupakan buatan artisan baik lokal maupun internasional yang telah dikurasi.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved