Berita Surabaya

Jaksa akhirnya Tahan Basis Boomerang Hulbert Henry Limahelu terkait Kasus Narkoba

Bassis Grup Band Boomerang, Hulbert Henry Limahelu jalani tahap II di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Kamis (8/8/2019).

Jaksa akhirnya Tahan  Basis Boomerang Hulbert Henry Limahelu terkait Kasus Narkoba
surya.co.id/samsul arifin
Bassis Grup Band Boomerang, Hulbert Henry Limahelu jalani pemeriksaan tahap II di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Kamis, (8/8/2019).¬† 

SURYA.co.id |SURABAYA - Bassis Grup Band Boomerang, Hulbert Henry Limahelu jalani tahap II di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Kamis (8/8/2019).

Pelimpahan ini dilakukan setelah berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika itu dinyatakan lengkap. 

Kepala Kejari Surabaya, Anton Delianto mengatakan Henry langsung ditahan di Rutan Klas 1 Surabaya. "Langsung ditahan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," terang Anton, Kamis, (8/8/2019). 

Adapun barang bukti yang diterima pihaknya, dua bungkus ganja yang diamankan." Dari tahap dua ini kami memeriksa identitas pelaku, serta beberapa keterangan pelaku yang ada dalam berkas kasus tersebut," tambahnya.

Selama 20 hari kedepan, tersangka ditahan, Kejari Surabaya sekaligus membuat dakwaan. Dalam berkas itu tersangka dijerat dengan pasal 112 dan 114 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. 

Hendry ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di rumahnya di Kalongan Kidul pada 16 Juni lalu. Bersama tersangka, polisi juga menemukan barang bukti 6,7 gram ganja.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved