KHLN 2019

Buktikan Pelayanan Terbaik, MPM bersama Jaringan Raih 3 Piala Kontes Layanan Honda Nasional 2019

Mengusung tema “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara” dalam KLHN 2019, AHM berupaya menyelaraskan harmoni kebutuhan konsumen di seluruh Tanah Air.

Buktikan Pelayanan Terbaik, MPM bersama Jaringan Raih 3 Piala Kontes Layanan Honda Nasional 2019
Foto: istimewa
Presiden Direktur MPM Suwito M dan peserta perwakilan Kontes Layanan Honda Nasional. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019. Kontes digelar pada 1-6 Agustus ini merupakan ke-13 yang menghadirkan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen .

Selain itu event ini merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan konsumen sepeda motor Honda.

Mengusung tema “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara” dalam KLHN 2019, AHM berupaya terus menyelaraskan harmoni kebutuhan beragam konsumen di seluruh pelosok negeri.

Sebanyak 5.888 peserta  terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman, dan 265 Customer Retention Officer mengikuti tahapan tingkat nasional.

Sebelumnya, mereka terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda sejak April 2019.

Puncaknya, sebanyak 167 peserta terbaik bersaing di tingkat nasional yang dihelat pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Bekerja sama dengan seluruh jaringan main dealer, KLHN 2019 mengadakan kontes untuk empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan Konsumen, Frontline People, Deliveryman, dan Customer Retention Officer.

Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing / Big Wing Dealer.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengirimkan 16 peserta terbaik dari kategori pimpinan jaringan, front line people dan delivery man.

Hasil MPM ini berhasil mendapatkan juara di kategori pimpinan jaringan dealer wing, Front line people dealer wing, dan front line people dealer reguler.

Halaman
12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved