Sering Lawan Madura United, ini Tanggapan Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman

Laga ini akan menjadi derbi Suramadu jilid kelima di sepanjang tahun 2019. Secara rekor pertemuan, Persebaya menang 2 kali, sekali seri & sekali kalah

Sering Lawan Madura United, ini Tanggapan Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman
SURYAOnline/sugiharto
Laga Persebaya Vs Madura United pada leg 2 Piala Indonesia, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (10/8/2019).

Laga ini akan menjadi derbi Suramadu jilid kelima di sepanjang tahun 2019. Secara rekor pertemuan, Persebaya menang dua kali, sekali seri dan sekali kalah.

Persebaya terakhir bertemu Madura United dalam leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada 27 Juni 2019 lalu. 

Meski dalam setahun ini sudah bertemu Madura United sebanyak empat kali, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku tidak bosan.

"Saya tidak bosan dan tidak boleh ada alasan apapun mentang-mengang sering ketemu Madura United dan buat kita 'badmood'," kata Djadjang, Rabu (7/8/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai timnya harus fokus memetik poin penuh karena terakhir bertemu Madura United di Stadion GBT berakhir imbang.

Tepatnya saat leg pertama babak 8 Piala Indonesia, Laskar Sape Kerrab berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya dengan skor 1-1. (19/6/2019).

"Tanpa pandang siapa timnya, kita butuh menang di laga pekan ke-13 itu," jelas pelatih asal Majalengka tersebut.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved