Lifestyle

Semarak Kemerdekaan, Luxiediandra Gelar Fashion Show untuk Bakti Sosial

Beragam cara masyarakat menyambut dan merayakan Peringatan Hari Kemerdekaan RI. Salah satunya adalah owner LD Luxiediandra.

Semarak Kemerdekaan, Luxiediandra Gelar Fashion Show untuk Bakti Sosial
SURYA.co.id/wiwit purwanto
Owner LD Luxiediandra menyemarakkan HUT RI dengan fashion show dan charity. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Beragam cara masyarakat menyambut dan merayakan Peringatan Hari Kemerdekaan RI. Salah satunya adalah owner LD Luxiediandra.

Berkecimpung di dunia fashion, Luxie yang selama ini menggeluti kain batik dan sudah merambah di banyak negara, ingin memberikan sesuatu yang lain dalam menyambut HUT ke-74 RI.

“Nanti ada fashion show, lalu talk show dan charity, dan semua hasilnya akan di sumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia,” jelasnya, Rabu (07/08/2019).

Rencananya kata wanita yang kerap menggelar acara sosial ini, perayaan semarak Agustusan ini akan dihelat di Galaxy Mall pada tanggal 15 Agustus 2019 besok.

Momen perayaan kemerdekaan ini bagi Luxie, sekaligus untuk kembali menggaungkan busana dan budaya tradisional Indonesia yakni kain batik.
Karena itu dalam fashion show yang akan di gelar nanti semua koleksi adalah batik.

“Ada kain batik, ada kaos batik dan model potongan kain batik yang sudah di desain untuk anak anak muda,” kata Luxie yang juga humas Lions Club Platinum Surabaya.

Luxie menambahkan kebanggaan memakai kain batik Indonesia menjadi dasar bagi pengusaha properti yang juga desainer untuk terus menggagas karya karyanya dari kain batik.

Bila selama ini kain batik dikemas dengan hal hal yang berbau resmi dan formal. Maka Luxie yang telah mengenalkan kain batik ke 7 negara di benua Eropa memberikan nuansa lain pada kain batik.

“Bagaimana anak anak muda ini suka memakai kain batik dan bangga, kain batik kini bukan hanya menjadi ciri khas kaum tua, namun kalangan muda juga harus di sasar untuk menggunakan kain batik,” lanjutnya.

Sebelumnya di Bulan Ramadan kemarin, Luxie juga menggelar charity dengan melelang sebagian barang berharga miliknya untuk di sumbangkan ke panti asuhan.iit
Attachments area

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved