Liga 1 2019

Persela Lamongan Vs Persib Bandung: Maung Bandung Siap Bangkit dan Berambisi Raih Poin

Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menegaskan skuatnya ambisi bangkit hadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela Lamongan Vs Persib Bandung: Maung Bandung Siap Bangkit dan Berambisi Raih Poin
SURYA.co.id
Persela vs Persib Bandung Besok Sore, Live Streaming Indosiar. 

SURYA.co.id, LAMONGAN -  Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menegaskan skuatnya ambisi bangkit hadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam.

Bahkan disebut Yaya, semua pemain satukan tekad bisa raih kemenangan dalam lanjutan laga pekan ke-13 Liga 1 2019 tersebut.

Kemenangan pada laga ini akan menjadi penawar setelah tiga laga sebelumnya Persib telan kekalahan.

Kalah 0-2 dari Bali United (26/7/2019), dikalahkan Arema FC 5-1 (30/7/2019), terakhir ditumbangkan Barito Putera 1-0 (4/8/2019).

"Persiapan besok, kami sudah siap, sudah sharing, semua pemain berjanji untuk memenangkan pertandingan," terang Yaya saat jumpa pers di Lamongan, Rabu (7/8/2019).

Meskipun Yaya yakini itu tidak akan mudah, selain tekanan mental dalam tim. Persela hadapi laga ini sedang dalam trend positif.

Dibawah racikan ampuh Nil Maizar, empat laga terakhir, Persela selalu raih poin.

Taklukkan Kalteng Putra 3-0 (11/7/2019), menang 2-0 atas Bali United (18/7/2019), tahan imbang 0-0 Barito Putera (22/7/2019), terakhir imbang 2-2 atas Borneo FC (29/7/2019).

"Kami sudah tau bagaimana Persela miliki progres bagus, itu menjadi catatan kami untuk pertandingan besok," ucapnya.

"Kami harus mendapat hasil maksimal, karena hanya dengan itu mental pemain meningkat," tambah Yaya.

Hal sama juga diungkapkan oleh kapten Persib Bandung, Supardi Natsir. Rekan setimnya disebut Supardi bertekad menangkan pertandingan.

"Saya yakin semua pemain bisa mengatasi situasi tidak baik ini meskipun sulit. Karena hanya kemenangan yang bisa atasi kondisi sulit sperti ini," terang Supardi.

Meski miliki modal negatif, menilik catatan pertemuan kedua tim sejak 2016, Persib lebih diuntungkan. Dari tujuh pertemuan lebih berpihak pada Persib dengan tiga kemenangan. Dua laga milik Persela, dua laga lain berakhir imbang.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved