Pelatih Persebaya Surabaya Waspadai Slamet Nurcahyo, Pemain Tengah Madura Untied

Meski banyak pemain Madura United cedera, Djanur menyoroti lini tengah Madura United yang masih menyimpan sosok kreatif seperti Slamet Nurcahyo.

Pelatih Persebaya Surabaya Waspadai Slamet Nurcahyo, Pemain Tengah Madura Untied
SURYA.co.id/Sugiharto
Slamet Nurcahyo saat laga Madura United Vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Madura, Sabtu (27/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.di | SURABAYA - Madura United terancam kehilangan banyak pemain saat melawan Persebaya Surabaya, dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019.

Setidaknya ada lima pemain Madura United diragukan bermain karena cedera yaitu Greg Nwokolo, Fandry Imbiri, Alfath Fathier, Asep Berlian, dan Aleksandar Rakic.

Satu lagi, Madura United tidak bisa menurunkan salah satu bek tengah andalannya Jaimerson karena mendapat akumulasi kartu.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menilai kondisi itu tidak bermakna apa-apa bagi timnya.

Sebab, Madura United punya pemain pelapis yang sama bagusnya.

"Saya tidak tahu persis yang cedera, tapi siapun mereka tidak cuma 12 pemain yang kualitasnya bagus. Tapi pelapisnya juga bagus," kata Djadjang (7/8/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyoroti lini tengah Madura United yang masih menyimpan sosok kreatif seperti Slamet Nurcahyo.

Sejauh ini, meski kerap bermain sebagai pemain pengganti, Slemat tetap bisa menunjukan ketajamannya dengan mencetak tiga gol.

"Di tengah, contohnya ada pemain yang jarang bermain, ada Slamet Nurcahyo tapi dia pemain bagus. Artinya saya pikir pelapisnya cukup jadi perhitungan," ungkap Djanur.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved