Properti

Maksimalkan Fungsi Marketing Gallery di Wiyung Surabaya, Westown View Gandeng Excelso

Apartemen The Westown View menggandeng PT Excelso untuk memberi nilai lebih terhadap gedung marketing gallery

Maksimalkan Fungsi Marketing Gallery di Wiyung Surabaya, Westown View Gandeng Excelso
surya/habibur rohman
Vice President III PP Properti Rudy Harsono dan Direktur Utama PT Satu Tujuan Mantap Jiwa Ong Willy Yuwono (baju batik) didampingi Direktur Realti PP Properti Galih Saksono (kanan) dan Project Director Westown View Wiratno Catur Atmanto (kiri) pada penandatanganan surat kerjasama Westown View Marketing Gallery dan Excelso, Rabu (7/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Proyek Apartemen The Westown View yang dikembangkan PT PP Properti Tbk di kawasan Wiyung, Surabaya, meluncurkan gedung marketing gallery yang tak jauh dari lokasi pembangunan apartemen.

Untuk memaksimalkan peruntukan, anak perusahaan PT PP (Persero) tersebut menyiapkan gedung tidak sekedar tempat operasional marketing The Westown View, tapi juga dimaksimalkan menjadi co-working space atau ruang kerja bersama.

Sebagai tahap awal, mereka menggandeng PT Excelso Multirasa Waralaba untuk membuka coffe shop yang ditarget operasional di bulan September 2019.

"Kami memilih kerja sama dengan Excelso ini untuk memberi nilai lebih terhadap gedung marketing gallery kami yang baru buka. Diharapkan bisa jadi co-working space, ruang kerja bersama, meeting point sekaligus bisa memberi nilai lebih kepada konsumen yang membeli unit di apartemen The Westown View," jelas Galih Saksono, Direktur Realty PT PP Properti Tbk, disela penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) The Westown View dengan Excelso, Rabu (7/8/2019).

Proyek apartemen The Westown View merupakan komplek apartement yang direncanakan sebanyak lima tower, dengan pembangunan tahap pertama untuk dua tower.

Saat ini progres pembangunan sudah proses pemasangan tiang pondasi.

Sedangkan penjualan unit di tower I sudah mencapai 80 persen.

Selanjutnya tower II, sudah mencapai 30 persen.

Masing-masing terdiri sekitar 900-an unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe.

Sementara itu, Hasan Sugianto, Franchise Liaison Manager PT Excelso Multirasa Waralaba, menambahkan, kehadiran Excelso di marketing gallery The Westown View merupakan gerai ke-20 yang opening di 2019.

"Total secara nasional sudah hampir 160 outlet. Di tahun 2019 ini, targetnya kami buka outlet baru, sekitar 20 hingga 25 outlet," jelas Hasan.

Hasan mengaku potensi pasar coffe shop ini wilayah Wiyung, cukup besar, terutama dari kalangan pekerja perkantoran yang ada di areal tersebut.

Sebelum akhir tahun ini, Excelso akan menambah outlet baru di kawasan Jemursari, Surabaya dan Waru, Sidoarjo.

Untuk pengembangan outlet Excelso coffe shop untuk standing alone, khusus interior dan eksterior, nilai investasi sekitar Rp 4,5 miliar per outlet diluar tanah dan bangunan.

Sementara yang ada di mal, berkisar antara Rp 1 miliar hingga Rp 1,5 miliar.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved