Berita Surabaya

Korban Penipuan Haji Modus Mempercepat Keberangkatan Asal Surabaya Takut Diketahui Tetangga

Keduanya takut warga kampung tahu kalau mereka jadi korban penipuan haji dengan modus mempercepat pemberangkatan haji sebelum waktunya.

Korban Penipuan Haji Modus Mempercepat Keberangkatan Asal Surabaya Takut Diketahui Tetangga
istimewa
Para CJH yang jadi korban dugaan penipuan percepatan pemberangkatan haji lapor ke Gedung SPKT Mapolda Jatim, Senin (5/8/2019) malam 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sepasang suami istri korban porsi haji abal-abal asal Surabaya Utara, M dan F memilih menyimpan musibah yang mereka hadapi untuk dirinya sendiri. Keduanya takut warga kampung tahu kalau mereka jadi korban penipuan haji dengan modus mempercepat pemberangkatan haji sebelum waktunya. 

"Mohon biar warga kampung dan tetangga jangan ada yang tahu. Hanya keluarga saya yang tahu kalau kami tidak jadi ke Tanah Suci," ucap perempuan dua anak itu kepada Surya saat ditemui di Polda Jatim, Rabu (7/8/2019) malam.

Surya berusaha menelusuri rumah korban ini. Keduanya tinggal di sebuah kampung padat penduduk di Wilayah Surabaya Utara. Namun, keberadaan suami istri ini cukup terpandang.

Polda Jatim Mulai Periksa Korban Penipuan Haji

"Kami ke Polda Jatim bersama suami. Tadi ada Bibi saya. Dia saja tak tahu kalau kami kena masalah. Tapi ini adalah cobaan," tutur M.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved