Kongres PDI Perjuangan di Bali

Bupati Sidoarjo Berangkatkan Ratusan Kader PDIP Sidoarjo ke Bali

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, memberangkatkan ratusan kader PDI Perjuangan ke Bali untuk mengikuti kongres kelima

Bupati Sidoarjo Berangkatkan Ratusan Kader PDIP Sidoarjo ke Bali
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah saat memberangkatkan rombongan kader PDIP menuju kongres V di Bali, Rabu (7/8/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Empat bus berisi ratusan kader PDI Perjuangan Sidoarjo berangkat menuju Bali untuk mengikuti kongres di sana. Mereka berangkat bersama dari GOR Sidoarjo, Rabu (7/8/2019).

Rombongan para kader itu diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah. Ratusan kader tersebut bakal berada di Bali sampai 10 Agustus 2019 mendatang.

Menurut Ketua DPC PDIP Sidoarjo, Sumi Harsono, keberangkatan para kader itu untuk memeriahkan pelaksanaan kongres sekaligus langkah awal membangun soliditas kader-kader PDIP Sidoarjo. 

"Kegiatan ini juga sebagai langkah awal kepengurusan baru DPC PDIP Sidoarjo untuk melakukan kerja-kerja kepartaian hingga tahun 2024," kata Sumi.

Setelah kongres, lanjut dia, partai mempunyai visi misi termasuk strategi pemenangan pemilu yang dituangkan dalam peraturan-peraturan partai terbaru hingga 5 tahun ke depan. 

"Hasil keputusan kongres menjadi pedoman bagi struktur partai. Termasuk kami yang ada di DPC Sidoarjo untuk melakukan konsolidasi internal PAC dan ranting," urainya.

Para kader yang berangkat ke kongres ini rermasuk struktural partai, unsur badan dan organisasi sayap partai, dan para kader dari berbagai kecamatan di Kota Delta.

Kongres ke V PDIP di Bali akan berlangsung sejak tanggal 8-10 Agustus. Partai pemenang pemilu tersebut mengambil tema Solid Bersama untuk Indonesia Raya dengan sub tema Menuju Partai Pelopor.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved