Truk di Mojokerto Menabrak Isuzu Panther, Honda Beat, lalu Warung Makan. Begini Kronologinya

Sebuah truk menabrak motor Honda Beat, mobil Isuzu Panther, dan warung makan di kawasan Mojokerto. Begini kronologi dan dampaknya...

Truk di Mojokerto Menabrak Isuzu Panther, Honda Beat, lalu Warung Makan. Begini Kronologinya
surabaya.tribunnews.com/febrianto ramadani
Sebuah truk yang menabrak teras depot usai hilang kendali, Selasa (6/8/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sebuah truk menabrak depot makanan di Jl Raya Dusun Ngranggon, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/8/2019) siang. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sebuah mobil Isuzu Panther dan motor Honda Beat turut rusak karena ikut tertabrak. 

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono, menjelaskan, pengemudi truk bernama Kananu tersebut kehilangan kendali hingga truk oleng ke kiri. 

"Kendaraan truk berjalan dari arah Bangsal ke Mojosari atau dari barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan truk tiba tiba hilang kendali, kemudian oleng ke kiri," kata Ipda Edy, Selasa (6/8/2019).

Masih kata Ipda Edy, setelah truk mengalami oleng, truk menabrak kendaraan mobil panther milik Romsul (50), warga Desa Kaligoro, kecamatan Kutorejo.

"Truk kemudian menabrak sepeda motor Beat milik Satuna (57), warga desa Ngrowo, kecamatan Bangsal, yang parkir di bahu jalan sebelah utara dengan posisi menghadap ke timur. Selanjutnya, kendaraan truk menabrak teras warung," imbuh Ipda Edy.

Purwaningsih (45), pegawai depot sekaligus saksi mata kejadian menuturkan, secara tiba tiba, truk masuk ke teras warung makan hingga menabrak bagian belakang mobil Isuzu Panther dan sepeda motor Honda Beat milik pengunjung depot.

"Posisi saya sedang membakar makanan, truk berjalan dari arah barat. Saya terkejut tiba tiba truk nyelonong sampai menabrak mobil Panther milik pengunjung depot dan motor Beat milik punya depot," ungkap Purwaningsih.

Kananu, (46), pengemudi truk asal Desa Mojotamping, kecamatan Bangsal, kabupaten Mojokerto, mengungkapkan, truk yang dikemudikannya masuk ke teras depot setelah mengalami rem blong.

"Rem truk saya sepertinya macet dan tidak berfungsi. Saya lihat tempat yang sepi takutnya kena pengguna jalan yang lainnya, akhirnya saya belokkan ke kiri, ke warung. Saya mau ke Sidoarjo dari arah Trenggalek," ungkap Kananu.

Kananu merasa bersyukur karena akibat tindakannya tersebut, tidak ada korban jiwa maupun korban yang luka luka.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved