Sejumlah Pemain Bertahan Persebaya Terancam Absen Saat Lawan Madura United. Djanur Putar Otak

Sejumlah pemain bertahan Persebaya Surabaya terancam absen saat berlaga melawan Madura United karena cedera. Pelatih Djanur pun harus putar otak.

Sejumlah Pemain Bertahan Persebaya Terancam Absen Saat Lawan Madura United. Djanur Putar Otak
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya punya tugas rumah yang harus segera dituntaskan menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 2019 melawan Madura United.

Menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (10/8/2019) Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyebut sedang dihadapkan dengan dua masalah.

Kedua masalah itu adalah masih cederanya kapten tim Ruben Sanadi dan absennya dua bek andalan, Otavio Dutra dan Hansamu Yama dalam laga bertajuk derbi Suramadu.

Ruben mengalami cedera di bagian paha, sementara Dutra akumulasi kartu kuning dan Hansamu absen akibat kartu merah saat manjamu Persipura.

"Ya, absen pemain dan cedera belum bugarnya Ruben karena ada rasa nyeri di sana-sini serta kedua pilar kami juga absen," kata Djadjang.

Absennya beberapa pemain di sektor pertahanan membuat pelatih yang akrab disapa Djanur itu harus putar otak mencari alternatif pemain di posisi bek.

Djanur menyebut pada posisi bek tengah Persebaya hanya menyisakan tiga pemain saja yaitu M Syaifuddin, Andri Muladi dan Rachmat Irianto (Rian).

Ketiga pemain itu masih terus dijajal untuk komposisi paling ideal melawan tim bertabur bintang Madura United.

"Ini sedang kami cari solusi baru. Pilihan kita ada Andri, Rian dan Syaifuddin, akan kami coba lagi dan akan diskusikan dengan tim pelatih," imbuhnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved