Properti

Opening Harmoni Food Festival CitraHarmoni Dapat Respon Positif Pengunjung

Pengembang perumahan CitraHarmoni di Sidoarjo, menggelar grand opening Harmoni Food Festival (HFF)

Opening Harmoni Food Festival CitraHarmoni Dapat Respon Positif Pengunjung
surya/sugiharto
GM CitraHarmoni Hartono Winarko (ketiga dari kanan) bersama jajaran Direktur, GM dan MM dari Ciputra Group saat launching Harmoni Food Festival (HFF) dengan latar belakang ikon fly over, Selasa (6/8/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Pengembang perumahan CitraHarmoni di Sidoarjo, menggelar grand opening Harmoni Food Festival (HFF) di areal fly over perumahan yang ada di sisi utara, Selasa (6/8/2019). Dalam grand opening hari pertama itu, respon pengunjung cukup positif.

Dikembangkan diatas lahan seluas 3.000 meter persegi, dengan 12 stan makanan dan minuman, membuat HFF ini cukup menarik. Apalagi kapasitas tempat yang cukup luas dengan fasilitas sesuai dengan trend saat ini. Yaitu instagramable dengan latar belakang ikon jembatan fly over.

General Manager (GM) CitraHarmoni, Hartono Winarko, mengaku kehadiran HFF ini merupakan fasilitas foodcourt untuk penghuni perumahan, penghuni Harmoni City Center (HCC), masyarakat sekitar dan pelintas jalan raya Trosobo serta industri dan perkantoran di daerah tersebut.

"HFF ini kami buka untuk umum. Operasional dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan tujuh hari dalam seminggu," ungkap Hartono.

Potensi pengunjung dari dalam perumahan CitraHarmoni cukup banyak dengan jumlah penghuni mencapai lebih dari 2.000 kepala keluarga (KK).

"Tak hanya itu, kami bidik HFF bisa jadi tempat meeting point atau tempat untuk berkumpul. Seperti arisan, pertemuan komunitas dan lainnya," lanjut Hartono.

Kehadiran HFF juga untuk mendukung pengembangan HCC II yang sudah dirilis sejak 2018 lalu.

Sementara HCC I berupa ruko sudah operasional dan okupansi (tingkat keterisian) lebih dari 80 persen.

Mayoritas adalah kantor dan usaha perorangan.

"Sementara HCC II, saat ini progresnya masih proses penjualan dari 100 unit yang kami sediakan, berupa ruko dan mezko. Mezko bisa dimanfaatkan sebagai tempat kost atau mess untuk pekerja dari pabrik atau industri yang ada di sekitar kawasan ini," jelas Hartono.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved