Joe Taslim Main di Film Pendek #KeepOnRollin'

Aktor laga Indonesia, Joe Taslim, kembali membintangi film. Kali ini ia kebagian peran dalam film pendek produksi Visinema, #KeepOnRollin'.

Joe Taslim Main di Film Pendek #KeepOnRollin'
ist
Joe Taslim, brand Ambassador dan pemeran film pendek #KeepOnRollin' berswafoto bersama para penggemar. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aktor laga Indonesia, Joe Taslim, kembali membintangi film. Kali ini ia kebagian peran dalam film pendek produksi Visinema, #KeepOnRollin'.

Film #KeepOnRollin merupakan kampanye dari Joinfit, suplemen glukosamin untuk mengatasi nyeri sendi keluaran Combiphar.

Melalui keterangan tertulis yang didapatkan wartawan Surya, film #KeepOnRollin' berangkat dari prevelensi penyakit sendi di Indonesia yang mencapai 7,3 persen.

Meski dikaitkan sebagai penyakit degeneratif, penyakit sendi telah terjadi pada masyarakat di rentang usia 15 hingga 24 tahun dan angka prevalensi terus meningkat pada usia 24 hingga 44 tahun.

"Memahami fenomena yang terjadi, Joinfit perlu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus bergerak tanpa takut hadapi rintangan," ungkap Evi K Santoso, Vice President Marketing Consumer Intensive Care Combiphar.

Film yang kurang lebih berdurasi tujuh menit ini mengisahkan perjuangan Joe Taslim di masa lalu dalam meraih impiannya sebagai atlet judo.

"Rintangan terbesar dalam hidup saya berawal dari keterbatasan untuk meraih mimpi menjadi atlet bulu tangkis. Namun saya tidak menyerah hingga  saya menemukan jalur karir baru sebagai atlet Judo," ungkap Joe Taslim yang juga brand ambassador Joinfit ini.

Rintangan lain, lanjutnya, kembali hadir saat ia mengalami cidera lutut saat bertanding pada kejuaraan Judo.

"Lagi-lagi, saya memilih untuk menghadapi rintangan. Syukur, tekad dan usaha berbuah manis, saya berhasil mempersembahkan medali bagi Indonesia," tutur Joe Taslim

Namun, lanjutnya kembali, rintangan tidak berhenti, cedera lutut ia alami beberapa waktu lalu ternyata seringkali mampir sehingga memicu rasa nyeri.

"Untungnya ada Jointfit dapat menjadi solusi untuk meredakan nyeri dan membantu memelihara kesehatan," ungkapnya.

Film yang disutradarai oleh Ruben Adrian dengan menggunakan teknik 'one-take non-stop shot-bidikan tanpa henti' ini, ungkap Clarines Sadira, R&R Public Relations Joinfit, merupakan kampanye film pertama yang dilakukan oleh Joinfit.

"Jointfit memilih film sebagai media berkomunikasi karena dianggap efektif dalam menjangkau target market. Ditambah 98 persen pengguna internet di Indonesia menonton film secara online. Kami berharap #KeepOnRollin' dapat menjangkau masyarakat Indonesia secara luas,” Evi menjelaskan.

Film ini pun diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia agar terus bergerak dan berani menghadapi berbagai rintangan.

#KeepOnRollin' kini susah bisa disaksikan melalui platform digital YouTube di situs www.youtube.com/joinfitid dan kanal media Instagram @jointfitid.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved