Breaking News:

Liga 1 2019

Jamu Madura United di Stadion GBT Sabtu 10 Agustus 2019: Berikut Skema Pertahanan Persebaya Surabaya

Jelang jamu Madura United, laga pekan ke-13 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019) malam.

SURYAOnline/khairul amin
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan di lapangan Unesa menjelang jamu Madura United di Stadion GBT, Sabtu (10/8/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Jelang jamu Madura United, laga pekan ke-13 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019) malam.

 Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akui sudah miliki antisipasi secara khusus untuk redam agresifitas lini depan Maduar United.

Disebut Djanur, meskipun secara individu pemain Madura United semua miliki kualitas, tapi pihaknya memastikan tidak akan terapkan man to man marking.

“Enggak lah kalau man to man marking, yang pasti kami tidak ingin memberikan keleluasaan. Mungkin kita secara compact defense aja, kemudian penjagaan juga siapa yang terdekat,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Unesa, Lidah Kulon, Selasa (6/8/2019).

Mematangkan lini pertahanan hadapi Madura menjadi bagian penting Persebaya. Tidak lain karena dua bek andalan tim berjuluk Bajul Ijo itu dipastikan absen.

Hansamu Yama dan Otavio Dutra absen karen akumulasi kartu. Hansamu mendapat hadiah kartu merah di laga terakhir saat hadapi Persipura. Sementara Dutra akumulasi kartu kuning di laga tersebut.

Belum lagi, kapten Persebaya, Ruben Sanadi, masih belum sembuh 100 persen dari cedera.

Disampaikan Djanur, sisa waktu yang ada ia akan terus mengujicoba pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain pilarnya tersebut.

“Ruben masih belum, masih selalu berkutat dengan rasa nyeri sana sini. Belum lagai dua pemain pilar kami di pertahanan, dua-duanya absen, itu juga hal yang harus mencari solusi baru,” pungkas pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved