Berita Tuban

Motor Ninja Ngebut di Jalan Menikung Lalu Hantam Pembatas Sungai di Tuban, 2 Orang Tewas

Dua orang tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Plumpang-Rengel, Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang

Motor Ninja Ngebut di Jalan Menikung Lalu Hantam Pembatas Sungai di Tuban, 2 Orang Tewas
surya.co.id/istimewa
Petugas kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan tunggal motor kawasaki Ninja yang menyebabkan dua orang meninggal dunia, Senin (5/8/2019) 

SURYA.co.id | TUBAN - Dua orang tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Plumpang-Rengel, Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang, Senin (5/8/2019), sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nopol yang dikendarai M Khusaini Basyir (31), berpenumpang Mr X melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Namun saat jalan menikung kiri pengendara tidak menguasai medan lalu oleng ke kanan, sehingga terjatuh menghantam bangunan pembatas anak sungai yang berada di selatan jalan.

Nyawa keduanya pun tidak terselamatkan.

"Dua meninggal dunia dalam laka tunggal tersebut, pengendara dan penumpang Mr X," Kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo dikonfirmasi.

Petugas yang mengetahui kejadian itupun langsung membawa kedua korban laka itu ke rumah sakit umum Dr Koesma untuk mendapatkan penanganan medis.

Polisi juga mengumpulkan keterangan dari warga sekitar atas kecelakaan tersebut, guna perkembangan penyelidikan.

"Kedua korban dibawa ke rumah sakit sudah dalam kondisi meninggal dunia, kita juga mengumpulkan keterangan dari warga sekitar," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved