Single Focus

Ketagihan Kopi Gara-gara Coffee to Go

Mantan pegawai bank ini sebelumnya tak suka kopi, namun sejak mencoba coffee-to-go, ia jadi ketagihan sampai merasa pusing bila belum mengonsumsi kopi

Ketagihan Kopi Gara-gara Coffee to Go
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Mei Dina Prasetyani 

SURYA.co.id, SURABAYA - Para pecinta kopi di Surabaya makin dimanjakan dengan banyaknya kedai coffee-to-go, yang memiliki varian menu berbeda-beda dengan keunikannya tersendiri.

Seperti Mei Dina Prasetyani (24), yang baru-baru ini menjadi penggemar berat kopi sejak mencoba-coba coffee-to-go.

Mantan pegawai bank ini sebelumnya tak suka kopi, namun sejak mencoba coffee-to-go, ia jadi ketagihan sampai merasa pusing bila belum mengonsumsi kopi.

"Mulai tahun lalu itu awal-awal nyoba Jokopi, kok enak, bungkus, akhirnya keterusan. Sekarang kan coffee-to-go di Surabaya tambah banyak, jadi saya nyoba-nyoba yang lain juga. Mulai dari Kopi Kenangan, Saat Kopi, Foresthree, Volks Coffee, sampai Janji Jiwa sudah pernah saya coba," kata Dina, sapaan akrabnya, Jumat (2/8/2019).

Menurut Dina, kehadiran coffee-to-go di Surabaya sangat cocok untuk zaman sekarang, karena kopi kini tidak sekadar minuman untuk dinikmati, melainkan bagian dari gaya hidup.

Konsep coffee-to-go juga sangat memudahkan pelanggan, karena ringkas untuk takeaway dan aman bila dipesan lewat ojek online. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved