Desainer Anne Avantie Menangis Saat Tampil di Arena Utama JFC

Anne sendiri terlihat menangis saat tampil di arena utama JFC di Jl Sudarman. Saat berada di hadapan ratusan fotografer, Anne terlihat bersedih.

Desainer Anne Avantie Menangis Saat Tampil di Arena Utama JFC
surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Desainer Anne Avantie dan Bupati Jember Faida beserta model dalam rancangan Anne Avantie di JFC-18 

SURYA.co.id | JEMBER - Pameran karya desainer Anne Avantie menjadi pembuka pagelaran puncak Jember Fashion Carnaval (JFC)-18, Minggu (4/8/2019).

Anne menampilkan 25 karya di JFC-18.

Karya-karyanya itu merupakan perpaduan kebaya dan kain. Warna hitam dan emas dipilih di desain tersebut.

Fashion show Anne ditampilkan di awal sebelum defile pembuka JFC tampil. Fesyen show ini menjadi penampilan khusus Anne untuk almarhum Dynand Fariz, Presiden dan Founder JFC.

Anne mengatakan dirinya secara khusus mendesain baju untuk ditampilkan di JFC-18.

"Saya memenuhi janji kepada sahabat saya Mas Dynand Fariz. Saat mendengar kabar meninggalnya Mas Dynand, saya langsung memutuskan untuk membuat karya yang ditampilkan di JFC," ujar Anne.

Dia menuturkan menampilkan 25 karya. Bupati Jember Faida juga memakai pakaian yang dirancang oleh Anne. Rancangan Anne dibawakan oleh puluhan model.

Anne Avantie Bakal Pamer Karya di JFC-18 Jember

Kain berhias motif flora warna emas membalut kebaya yang dipakai oleh para model. Sedangkan baju Bupati Faida dibentuk dalam model gamis yang dipermanis dengan outer. Anne menyebut fashion show-nya kali ini berjudul 'Selalu di Hati'.

"Karena Mas Dynand akan selalu ada di hati. Mewariskan sebuah karya besar JFC," tegas Anne.

Anne sendiri terlihat menangis saat tampil di arena utama JFC di Jl Sudarman. Saat berada di hadapan ratusan fotografer, Anne terlihat bersedih dan menahan tangis.

Setelah tampil di awal, Anne dan para model juga tampil di penutup JFC bersama Bupati Jember Faida. Mereka ikut dalam parade JFC sepanjang 3,6 KM.

JFC-18 bertema 'Tribal Grandeur'. Ada delapan defile di tema ini yakni Aztec, Hudoq, Minahasa, Karen, Mongolia, Zulu, Polynesia, dan Viking.

JFC-18 semakin meriah dengan kehadiran pesohor Cinta Laura Kiehl dan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved