Berita Kediri

Buka Cabang di Kediri, DNI Skin Centre Tawarkan Konsultasi Gratis kepada Pelanggan

DNI Skin Centre membuka cabang baru di Ruko Hayam Wuruk Kota Kediri, Minggu (4/8/2019).

Buka Cabang di Kediri, DNI Skin Centre Tawarkan Konsultasi Gratis kepada Pelanggan
SURYAOnline/Didik Mashudi
DNI Skin Centre membuka cabang baru di Ruko Hayam Wuruk Kota Kediri, Minggu (4/8/2019).   

SURYA.co.id | KEDIRI - DNI Skin Centre membuka cabang baru di Kota Kediri. Pada pembukaan cabang baru juga ditawarkan konsultasi gratis masalah perawatan kulit dan kecantikan selama sebulan.

"Selain free konsultasi juga ada diskon 50 persen untuk semua treatment serta diskon 10 persen semua produk," ungkap Alfan Wahyudin, Direktur Operasional DNI Skin Centre Jatim usai soft opening DNI Skin Centre di Ruko Hayam Wuruk, Kota Kediri, Minggu (4/8/2019).

Alfan Wahyudin menjelaskan, pertimbangan membuka pusat perawatan klinik kecantikan di Kota Kediri karena salah satu daerah yang memiliki tingkat pertumbuhan per kapita yang tinggi di Jatim. "Klinik kecantikan merupakan kebutuhan sekunder, namun dengan kondisi masyarakat modern saat ini telah menjadi kebutuhan primer," jelasnya.

Dengan menerapkan klinik good price dengan harga terjangkau juga menyasar kalangan menengah ke bawah. "Orang yang awalnya khawatir dengan biaya klinik, sekarang dapat melakukan perawatan di klinik kecantikan," jelasnya.

Selain perawatan umum, juga ada perawatan invasif seperti tanam benag, filler, botox dan laser. Ada juga facial kekinian dengan waktu perawatan tidak lama serta hasil yang langsung kelihatan. "Kami menggunakan teknologi laser dan mikrodemokration," jelasnya.

Untuk konsultasi juga ditangani tenaga ahli dokter spesialis kulit dan perawatnya dari tenaga medis keperawatan.

Diungkapkan Alfan, permasalahan kulit yang terbanyak saat ini berupa jerawat dan milasma atau flek. Masalah ini yang banyak terjadi dan sulit diselesaikan.

"Kami punya keunggulan menyelesaikan masalah jerawat dan flek ini. Banyak pasien telah perawatan di tempat lain dengan hasil kurang maksimal setelah kami tangani hasilnya langsung kelihatan," ungkapnya.

Dijelaskan Alfan , paket perawatan yang ditawarkan sangat terjangkau. Seperti paket perawatan krim hanya Rp 300.000, sedangkan facial mulai Rp 120.000 sampai Rp 1,5 juta.

Sebelum mendapatkan perawatan juga mendapatkan konsultasi dokter spesialis kulit. "Membayar konsultasinya hanya sekali saat datang menjadi member. Setelah itu konsultasi biayanya free," jelasnya.

Dijelaskan Alfan, di DNI Skin Centre konsultasi menjadi keharusan untuk mengecek kondisi kulit pasien oleh dokter. Seperti pasien yang jerawatan kalau dilakukan facial bukannya sembuh tapi malah hasilnya tidak baik.

Untuk tempat perawatan juga dibedakan untuk pasien pria dan wanita. Malahan disiapkan ruang VIP satu kamar satu orang dengan kamar mandi di dalam. "Ruang ini untuk ibu-ibu yang ingin privacy dan nyaman," jelasnya.

DNI Skin Centre Kota Kediri merupakan cabang ke 10 di Indonesia. Cabang sebelumnya telah buka di Bali, Lombok, Makasar, Jakarta, Tengerang, Banyuwangi, Gresik, Malang dan Surabaya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved