Berita Sidoarjo

Blue Core Yamaha Motor Show 2019 Hebohkan Sidoarjo, Ada Banyak Promo & Permainan Menarik

Yamaha gelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo.

Blue Core Yamaha Motor Show 2019 Hebohkan Sidoarjo, Ada Banyak Promo & Permainan Menarik
SURYA.co.id/Kukuh Kurniawan
GM Sales Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Agung Mundi (membawa bendera) melepas rombongan City Ride Komunitas Yamaha sebagai tanda dibukanya Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (3/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id, SIDOARJO - Yamaha gelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo.

Acara sendiri akan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (3 - 4/8/2019).

GM Sales Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Agung Mundi mengatakan ada berbagai promo dan permainan menarik menanti pengunjung.

"Setiap pembelian motor Yamaha apapun variannya di acara tersebut maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa power bank dan headset.

Tak hanya itu, konsumen juga berhak mengikuti doorprize dengan hadiah yang jauh lebih menarik seperti televisi, kipas angin, mesin cuci, hingga kulkas," ujarnya kepada TribunJatim.com, Sabtu (3/8/2019).

Selain itu di acara tersebut, ada servis dan oli gratis bagi 200 konsumen motor matic Yamaha. Serta bagi penggemar game online, juga ada PUBG Competition yang berhadiah total Rp. 4,5 juta.

Bagi penggemar kuliner, juga ada acara Pucuk Kulineri. Yang diikuti sekitar 35 UKM yang menawarkan berbagai jajanan dan makanan khas Sidoarjo.

"Selain itu kita juga berikan diskon khusus sebesar 20 % bagi pengunjung yang membeli suku cadang selama acara berlangsung.

Dan bagi pengunjung yang ingin mengganti ban motor nya maka ban bekas nya akan kita hargai Rp. 30 ribu apapun kondisinya," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved