Bek Muda Bhayangkara FC Siap Redam Kecepatan Winger Madura United Andik Vermansah

bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat sudah mempersiapakan diri untuk meredam kecepatan pemain depan Madura United.

Bek Muda Bhayangkara FC Siap Redam Kecepatan Winger Madura United Andik Vermansah
ist/bolasport.com
Nurhidayat, pemain Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara FC akan menjamu lawan kuatnya, Madura United, dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Madya Senayan, Senin (5/8/2019).

Dalam laga tersebut, bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat sudah mempersiapakan diri untuk meredam kecepatan pemain depan Madura United.

Nurhidayat sudah membidik targetnya untuk bisa mengawasi salah satu pemain cepat dan merepotkan milik Laskar Sape Kerrab yaitu Andik Vermansah.

Sejauh ini pemain asal Surabaya itu sudah mencetak dua gol dari sembilan laganya bersama Madura United di kompetisi Liga 1 2019.

"Kami harus bisa mengantisipasi kecepatan pemain Madura United, seperti Andik," kata bek tengah Bhayangkara FC, Nurhidayat beberapa waktu lalu.

Bek Timnas U-23 ini juga berharap bisa menjaga rapat lini belakang Bhayangkara FC yang dalam dua laga terakhir sudah kebobolan sebanyak empat gol.

Dari dua laga tersebut tim berjuluk The Guardian ini kalah 3-2 dari tuan rumah Arema FC dan kalah 1-0 dari Persipura Jayapura.

"Saya berharap bisa bermain disiplin dalam pertandingan itu untuk bisa mengamankan tiga poin dan memperbaiki klaseman," ujar pemain asal Sulawesi Selatan itu.

Madura United Ingin Patahkan Rekor Buruk Saat Melawan Bhayangkara FC

Sementara itu, Madura United datang dalam kondisi tidak optimal setelah kalah 0-1 dari PSS Sleman di kandang dan beberapa pemain andalannya absen.

Setidaknya ada pemain pemain bertahan Madura United absen karena akumulasi dan cedera yakni Alfath Fathir, Fandri Imbiri, Markcho Sandi dan Asep Berlian.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved