Berita Mojokerto

Video Polisi Mojokerto Kejar-Kejaran dengan Fortuner Viral, Diduga Pelaku Tabrak Lari

Video kejar-kejaran antara polisi di Mojokerto dengan mobil Toyota Fortuner berwarna putih dengan plat nomor S 1479 QJ, viral di media sosial Facebook

Video Polisi Mojokerto Kejar-Kejaran dengan Fortuner Viral, Diduga Pelaku Tabrak Lari
istimewa
Kedua Polisi berusaha memberhentikan mobil Toyota Fortuner yang diduga merupakan pelaku tabrak lari di wilayah Mojokerto, Sabtu (3/8/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Video kejar-kejaran antara polisi di Mojokerto dengan mobil Toyota Fortuner berwarna putih dengan plat nomor S 1479 QJ, viral di media sosial Facebook. Diduga, sopir mobil tersebut merupakan pelaku tabrak lari di wilayah kecamatan Pungging, kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/8/2019).

Informasi yang dihimpun oleh wartawan Surya, dua video yang berdurasi sekitar 1 menit lebih itu menceritakan, mobil tersebut, berusaha kabur menuju ke arah Krian, kabupaten Sidoarjo, setelah menabrak pengendara motor. Dalam video itu, terlihat 2 anggota polisi melakukan pengejaran menggunakan sepeda motor.

Kemudian, mobil tersebut didekati dan dihentikan di tengah jalan oleh dua anggota polisi sambil mengeluarkan senjata api ke arah pengemudi. Kedua anggota polisi terus memegang senjata api dengan harapan sopir menepikan mobilnya yang mengalami robek pada empat ban serta, penyok di bagian depan mobil.

Petugas juga meminta sopir untuk turun dari mobil, namun sopir tak menghiraukan perintah polisi.

Karena himbauan dari kedua anggota polisi tak digubris oleh sopir, kedua polisi berusaha membuka pintu mobil bagian depan agar sopir turun dari mobilnya.

Insiden ini menjadi tontonan para pengguna jalan dan warga sekitar untuk mengabadikan momen tersebut.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso, membenarkan aksi kejar-kejaran tersebut.

Menurut dia, anggotanya melakukan pengejaran lantaran pengemudi mobil Fortuner kabur usai menabrak pengendara sepeda motor.

“Sekarang pelaku beserta mobilnya sudah kami amankan,” kata Ipda Irwan, Sabtu (3/8/2019).

Laporan wartawan TribunJatim.com, Febrianto Ramadani

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved