Berita Pasuruan

Persekabpas Optimistis Boyong Tiga Poin di Laga Pembuka Liga 3

Tim Persekabpas optimistis bisa memboyong tiga poin di laga pembuka Kompetisi Liga 3 tahun 2019.

Persekabpas Optimistis Boyong Tiga Poin di Laga Pembuka Liga 3
galih lintartika/surya
Pelatih Persekabpas Pasuruan Fachrudin memberikan potongan tumpeng ke Manajer Persekabpas Pasuruan Suryono Pane sebagai bentuk tasyakuran menyongsong dibukanya kompetisi Liga 3 tahun ini. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Tim Persekabpas optimistis bisa memboyong tiga poin di laga pembuka Kompetisi Liga 3 tahun 2019. Di pertandingan awal, Persekabpas menantang tim Asifa Malang di Lapangan Abdurahman Saleh Malang, Minggu (4/8/2019) sore.

Pelatih Persekabpas Pasuruan, Fachrudin, mengatakan kondisi terakhir timnya ini dalam keadaan siap tempur. Artinya, pemain sudah dalam keadaan siap all out saat menjamu Asifa meski main di Malang.

"Targetnya, kami bisa mencuri tiga poin di Malang," kata Fachrudin saat dijumpai di Stadion R Soedarsono Pogar Bangil usai latihan dan tasyakuran tim, Sabtu (3/7/2019) pagi.

Fachrudin menguraikan, secara kasat mata, ia optimis anak asuhnya bisa memetik kemenangan meski secara umum, ia pun tidak mengetahui karakter bermain tim Asifa Malang.

"Saya pesan ke anak-anak untuk tidak meremehkan lawan, bermain dengan cara kita dan karakter kita bermain bola. Kami akan kerja keras ke malang untuk tiga poin kemenangan," tambahnya.

Manajer Persekabpas Pasuruan Suryono Pane sudah mewanti-wanti para pemain Persekabpas untuk tidak loyo di laga pembuka liga ini.

Ia berpesan ke pemain untuk membawa Persekabpas menang.

"Jangan sampai kalah. Kalau kalah bangun musala saja. Ini pertandingan awal, kita harus menang. Saya tidak suka pemain yang habis kehilangan bola tidak segera mengejarnya. Ini tim, dan kami harus kompak untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

Terpisah, Komite Eksekutif PSSI, Heriyono, menambahkan pihaknya sudah menyiapkan anggaran khusus untuk Persekabpas jika berhasil menang di pertandingan pertama besok di Malang.

"Nominal tidak etis bila disebutkan. Tapi yang jelas, bonus sudah kami siapkan. Kami siap memberikan bonus tambahan bila selalu dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan," tandas Heriyono.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved