Advertorial

Mitsubishi Electric Gelar Expo di Kota Malang, Tampilkan Produk yang Cocok untuk Rumah Tangga

PT Mitsubishi Electric Indonesia menggelar Mitsubishi Expo bertempat di Mall Olympic Garden, Kota Malang.

Mitsubishi Electric Gelar Expo di Kota Malang, Tampilkan Produk yang Cocok untuk Rumah Tangga
Foto: Mitsubishi Electric
¬†Expo Mitsubishi Electric di Ground Floor Area MOG. 

Laporan Wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

SURYA.co.id | MALANG - PT Mitsubishi Electric Indonesia menggelar Mitsubishi Expo bertempat di Mall Olympic Garden, Kota Malang. Dalam expo, perusahaan asal Jepang itu mengenalkan beberapa produk elektronik rumah tangga yang terdiri dari kulkas, air conditioner (AC), kipas angin hingga jet towel.

Marketing Manager PT Mitsubishi Electric Indonesia, Ritzy Revianti menuturkan expo kali ini bertujuan mengenalkan produk Mitsubishi Electric kepada masyarakat. Expo tersebut bakal digelar selama seminggu yang dimulai sejak 29 Juli hingga 4 Agustus mendatang.

"Jadi tujuan kami itu lebih ke brand awareness (mengenalkan produk) kepada konsumen. Kita adakan expo ini selama tujuh hari," tutur Ritzy, Jumat (2/8/2019).

Sepanjang berlangsung, ia menilai respon warga Malang terhadap Mitsubishi Electric sangat bagus. Beberapa produk seperti AC dan kulkas telah diminati oleh kontraktor perumahan. Begitu pula dengan penjualan retail.

"After salesnya bagus ya saya rasa. Karena ada beberapa kontraktor yang tertarik karena kita punya air conditioning system. Retail kami juga bagus," ucapnya.

Ia menarget penjualan Mitsubishi Electric di berbagai dealer bisa meningkat hingga 70 persen dengan adanya expo ini. Selain di Malang, Ritzy mengatakan ada beberapa daerah lain yang juga menjadi sasaran diantaranya Semarang dan Surabaya.

"Kalau Jawa Timur sih baru Malang aja. Surabaya mungkin di bulan Oktober," tutupnya.

Bagi pembaca yang tertarik, bisa mengunjungi stand Mitsubishi Electric di Ground Floor Area MOG atau tepat di depan gerai The Body Shop.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved