Berita Bisnis

Forum IKM Jawa Timur Ikuti Pameran Produk Halal di Singapura

Forum IKM Jatim pada pameran ini juga melibatkan perwakilan IKM Banyuwangi, Kediri, Gresik, Surabaya, Bojonegoro

Forum IKM Jawa Timur Ikuti Pameran Produk Halal di Singapura
surya.co.id/istimewa
M. Oskar (paling kiri), Ketua Umum Forum IKM Jatim saat berada di gelaran Pameran Grand Stand Singapura, Selasa (3/8/2019). 

SURYA.co.id - Forum IKM Jawa Timur mengikuti pameran produk halal dalam Pameran Grand Stand Singapura di Singapura untuk membangun peluang pasar, mulai 1-4 Agustus 2019.

M Oskar, Ketua Umum Forum IKM Jatim menuturkan, pihaknya mengikuti kegiatan ini agar produk-produk halal karya IKM Jatim semakin diminati nasional hingga internasional

"Pameran Grand Stand ini sendiri merupakan pameran produk halal beberapa negara, di antaranya Singapura, Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Thailand," katanya, Sabtu (3/8/2019).

Jawa Timur pun ikut mewakili Indonesia dalam pameran ini.

Oskar mengatakan, pameran ini untuk memperkenalkan produk Jatim dengan keanekaragamannya agar bisa menjadi produk berdaya saing.

"Tidak hanya punya daya saing, namun juga agar bisa masuk dalam market Singapura," imbuhnya

Pasar marketnya seperti Hao mart dan NTUC dan market lainnya.

Produk pangan yang di pamerkan serta di jual di pameran ini meliputi kopi, kripik makanan olahan ikan dan produk sambal serta produk teh juga ikut bagian.

"Forum IKM Jatim pada pameran ini juga melibatkan perwakilan IKM Banyuwangi, Kediri, Gresik, Surabaya, Bojonegoro dan daerah lain yg ada di Jawa timur," tutup Oskar. (Fikri Firmansyah)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved