Liga Indonesia

Persija Jakarta vs Arema FC, Singo Edan Tanpa Dedik Setiawan, Begini Strategi Milomir Seslija

Terkait pengganti Dedik pada pertandingan besok, Milo mengaku masih akan mencari pemain yang dinilai menempati lini depan

Persija Jakarta vs Arema FC, Singo Edan Tanpa Dedik Setiawan, Begini Strategi Milomir Seslija
surya.co.id/hayu yudha prabowo
Striker Arema FC, Dedik Setiawan mengerang kesakitan dalam lapangan dalam laga melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (26/7/2019). Arema FC menang tipis atas Bhayangkara FC dengan skor 3-2. 

SURYA.co.id | MALANG - Menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Arema FC dipastikan kembali tak diperkuat Dedik Setiawan.

Pemain asli Malang yang telah mengemas enam gol dan menjadi striker lokal satu-satunya di deretan top skor sementara di Liga 1 itu masih menjalani penyembuhan cedera pangkal otot betis yang dia dapat ketika melawan Bhayangkara FC, Jumat (26/7/2019) lalu di Stadion Kanjuruhan.

"Iya Dedik akan kembali absen lawan Persija nanti," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Jumat (2/8/2019).

Sebelumnya saat Arema FC melawan Persib Bandung, Selasa (30/7/2019) lalu, Dedik juga telah absen, dan perannya digantikan oleh Ricky Kayame.

Sayang. mantan striker Persebaya itu kurang mampu mendobrak lini belakang lawan, sehingga pada babak kedua Ricky digantikan Rifaldi Bawuo.

Masuknya Rifaldi berhasil membawa Arema FC semakin perkasa kala itu, bahkan Rifaldi berhasil mencetak dua gol.

Apabila melihat moncernya penampilan Rifaldi pada saat lawan Persib, bisa jadi ia akan dipercaya menjadi starter.

Terkait pengganti Dedik pada pertandingan besok, Milo mengaku masih akan mencari pemain yang dinilai menempati lini depan untuk duet dengan Sylvano Comvalius dan Dendi Santoso.

"Akan kami lihat sampai besok, namun kami pasti akan mencari pengganti Dedik. Yang jelas kami akan main tanpa beban," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved