Berita Gresik

Tabrak Tiang Listrik, 3 Pelajar Gresik Tewas, Begini Penjelasan Polisi

Tiga pelajar Gresik tewas setelah motornya menabrak tiang listrik yang ada di tepi jalan umum Desa Hulaan Kecamatan Menganti.

Tabrak Tiang Listrik, 3 Pelajar Gresik Tewas, Begini Penjelasan Polisi
istimewa
Kendaraan motor pelajar Gresik yang ringsek setelah menabrak tiang listrik, Kamis (1/8/2019). Sebanyak tiga pelajar Gresik tewas akibat kecelakaan ini 

SURYA.co.id | GRESIK - Kecelakaan maut menimpa tiga pelajar Gresik, Rabu (31/7/2019). Ketiga pelajar Gresik ini tewas setelah menabrak tiang listrik yang ada di tepi jalan umum Desa Hulaan Kecamatan Menganti.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara motor Yamaha Fiz R Nopol AE 2652 PO yang dikendarai Muhammad Algyanto Dwi Putra (16), dengan membonceng Muhammad Fiki Zaini (16), keduanya masih pelajar, warga Desa Kepatihan Kecamatan Menganti, berjalan dengan kecepatan tinggi. Searah dengan kedua pelajar itu, datang motor Yamaha Fiz R Nopol W 6759 CA yang dikendarai Khoirul Reza Mahendra (16).

Kanitlakalantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, mengatakan diduga pelajar Algyanto tak menguasai setir saat tiba di jalan menikung di lokasi kejadian. Motor tersebut lalu menabrak tiang listrik, kemudian dari arah belakang ditabrak kembali oleh motor pelajar Khoirul.

"Kedua pengendara motor dengan kecepatan tinggi, tak menguasai setir saat jalan menikung hingga kedua kendaraan menabrak tiang listrik yang ada di tepi jalan," kata Yossy, Kamis (1/8/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga pelajar itu meninggal dunia.

Ada dua pelajar meninggal di tempat kejadian, dan satunya (Khoirul) meninggal dunia di rumah sakit.

"Tadi malam semuanya dimakamkan," kata Anam, tetangga korban, warga Kepatihan, Menganti, Gresik.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved