Liga 1 2019

Persebaya Vs Persipura: Bek Bajul Ijo M Syaifudin Optimistis Raih Poin Penuh di Kandang

Salah satu bek Persebaya M Syaifudin mengaku sedang dalam motivasi tinggi raih kemenangan saat Persebaya jamu Persipura Jayapura.

Persebaya Vs Persipura: Bek Bajul Ijo M Syaifudin Optimistis Raih Poin Penuh di Kandang
SURYAOnline/Habibur Rohman
Bek Persebaya M Syaifudin (kanan) mendampingi pelatih Djadjang Nurdjaman dalam sesi konferensi pers di Surabaya, Kamis (2/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Salah satu bek  Persebaya M Syaifudin mengaku sedang dalam motivasi tinggi raih kemenangan saat Persebaya jamu Persipura Jayapura, laga pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/8/2019) malam.

 Apalagi, kemenangan ini akan menjadi yang pertama setelah lima laga sebelumnya tim berjuluk Bajul Ijo itu puasa kemenangan.

 Tiga laga raih hasil imbang, dua laga lain telan kekalahan. Akibatnya, sempat merangsek ke zona papan atas. Saat ini harus terlempar di posisi sembilan dengan bekal 14 poin.

 Akibat rentetan hasil buruk tersebut, saat ini Bonek Mania, suporter setia Persebaya terus mendesak kebangkitan Persebaya.

 “Pemain sudah siap pertandingan besok, dari Padang  sudah cukup recovery dan menjalani hari-hari latihan, karena jarak antara pertandingan lawan Padang-Persipura, kami merasa cukup dan siap untuk pertandingan besok,” terang M Syaifudin, Kamis (1/8/2019).

 Apalagi, dengan kemenangan di laga ini, akan memperbaiki catatan Persebaya di laga kandang, dimana dari enam laga kandang yang sudah dilakoni, dua laga lain berhasil dimenangkan, empat laga berakhir imbang.

 Termasuk dua laga kandang terakhir yang selalu gagal raih poin sempurna, ditahan imbang 2-2 Barito Putera (9/7/2019), juga ditahan imbang 1-1Tira Persikabo (21/7/2019).

Meskipun dipastikan itu tidak akan mudah, karena Persipura datang dengan motivasi tinggi setelah selalu menang dua laga terakhir. Taklukkan Madura United 1-0 (16/7/2019), kalahkan Bhayangkara FC 0-1 (21/7/2019).

Catatan positif tersebut tidak lepas dari racikan ampuh Jacksen F Tiago yang kembali ditunjuk menjadi pelatih Persipura di dua laga terakhir.

Sentuhan Jacksen tentu tidak asing bagi Persipura. Sebelumnya, pelatih asal Brasil tersebut sukses antarkan Persipura juara Liga Super Indonesia (2008-2009, 2010-2011, 2012-2013).

“Teman-teman juga sudah ingin merasakan kemenangan kembali di GBT, mungkin tidak ada lain selain meraih kemenangan besok malam,” pungkas M Syaifudin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved