Press Release

HIPMI Dorong Ali Affandi untuk Jadi Ketua Kadin Kota Surabaya

Saat ini, Ketua Kadin kota Surabaya dijabat Jamhadi, dan tahun 2019 ini akan memasuki suksesi kepengurusan baru.

HIPMI Dorong Ali Affandi untuk Jadi Ketua Kadin Kota Surabaya
surya.co.id/istimewa
Ali Affandi alias Andi Mattalitti yang didorong HIPMI Kota Surabaya untuk maju sebagai calon Ketua Kadin Surabaya, periode 2019 - 2024. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Surabaya menyatakan dukungan kepada mantan Ketua Umum HIPMI Surabaya, Ali Affandi maju dalam bursa pencalonan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya.

Dukungan tersebut ditegaskan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Surabaya, Muhammad Luthfi didampingi Sekretaris Umum BPC HIPMI Surabaya, Radityo Suryo Hartanto di Surabaya, dalam rilisnya, Rabu (31/7/2019).

Menurut Luthfi, keinginan HIPMI Surabaya untuk mengusung Andi Mattalitti, panggilan akrab Ali Affandi, maju dalam bursa pencalonan Ketum Kadin Surabaya karena dianggap layak dan cakap untuk mengemban jabatan tersebut.

"Mas Andi ini senior kami, panutan kami dalam berorganisasi. Sebelum mas Andi menjabat sebagai Ketum HIPMI Surabaya, HIPMI Surabaya bukan apa-apa, seperti belum terbangun. Setelah mas Andi menjabat sebagai Ketum HIPMI Surabaya mulai bergerak dan bersinar. Ini menunjukkan bahwa mas Andi layak, cakap dan mumpuni," ungkap Luthfi.

Apalagi saat ini era industri 4.0, dimana kaum millennial bergerak memimpin.

Banyak pemimpin muda yang bermunculan dan berhasil dalam kepemimpinannya.

"Eranya sekarang kaum milenial menjadi pemimpin untuk memberikan warna baru. Dengan adanya mas Andi sebagai Ketum Kadin Surabaya, harapannya sinergi pebisnis muda dengan Kadin Surabaya bakal semakin erat," tambah Radityo Suryo Hartanto.

Saat ini, Ketua Kadin kota Surabaya dijabat Jamhadi, dan tahun 2019 ini akan memasuki suksesi kepengurusan baru.

Selanjutnya, HIPMI Kota Surabaya juga akan menggalang dukungan dari berbagai organisasi bisnis lain di Surabaya agar perjalanan putra dari La Nyalla Mahmud Mattalitti itu, maju dalam bursa pencalonan Ketum Kadin bisa melenggang dengan mulus dan menang.

"Nanti kami akan ajak teman-teman lain yang dekat dengan kami untuk bersama-sama mencalonkan mas Andi sebagai calon tunggal Ketum Kadin Surabaya. Karena saat ini waktunya anak muda memimpin bisnis dan perekonomian Surabaya," tandasnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved