Lig1 2019

Madura United Vs PSS Sleman: Tekad Seto Nurdiantoro Raih Poin dan Yakin Sulitkan Madura

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, yakin skuatnya mampu menyulitkan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu malam (31/7/2019).

Madura United Vs PSS Sleman: Tekad Seto Nurdiantoro Raih Poin dan Yakin Sulitkan Madura
foto: istimewa/ig madura united
Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, yakin skuatnya mampu menyulitkan Madura United, laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (31/7/2019) malam.

Meskipun diakui pelatih asal Sleman tersebut, upaya itu tidak mudah, tidak lain karena Seto akui bahwa Madura United merupakan tim tangguh dengan materi cukup komplek semua lini.

 “Madura tim komplite di semua lini, pemain-pemain yang mumpuni. Madura merupakan tim favourite menjadi juara,” terang Seto saat jumpa pers di Pameksan, Selasa (30/7/2019).

 "Tapi di pertandingan besok kami akan berusaha mempersulit Madura raih kemenangan dan kami bisa curi poin di sini,” tambahnya.

 Pada laga ini, PSS Sleman dalam misi bangkit setelah tiga laga terakhir puasa kemenangan. Kalah 1-3 dari PSIS Semarang (17/7/2019), tunduk 3-1 dari Bali United (22/7/2019), terakhir ditahan imbang 2-2 Barito Putera (27/7/2019).

 Semakin sulit, karena pada laga ini, PSS Sleman akan tampil dengan tidak kekuatan terbaik, Haris Tuharea, sayap produktif mereka harus absen karena akumulasi kartu.

Belum lagi pemain asingnya juga diragukan tampil karena masalah kebugaran, meskipun kondisi mereka akan terus dipantau hingga besok jelang pertandingan.

“Kami tidak bisa tampil full time, ada beberapa pemain cedera dan akumulasi, untuk pemain asing kondisi mereka tidak bagus, lihat perkembangan sampai besok pagi,” tegas Seto.

Namun demikian meski tidak akan tampil dengan komposisi terbaik, Seto berharap pemain yang diturunkan bisa tampil lebih fight.

 “Tapi apapun itu, kami akan berusaha tampil fight, tampil maksimal dengan pemain lebih bugar dan lebih siap hadapi Madura United,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved