Otomotif

Line Up Lengkap Mitsubishi Hadir di Diler Mitsubishi Gresik

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors (SDIM) di Gresik menghadirkan line up komplit kendaraan terbaru dari Mitsubishi

Line Up Lengkap Mitsubishi Hadir di Diler Mitsubishi Gresik
wiwit purwanto/surya
petinggi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Srikandi Diamond Indah Motors (SDIM) di depan diler baru di Gresik 

SURYA.co.id | GRESIK - Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors (SDIM) di Gresik menghadirkan line up komplit kendaraan terbaru dari Mitsubishi. Line up komplit juga sudah tersedia di diler ini seperti, Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, L300 dan Triton.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan diler Mitsubishi SDIM Gresik hadir memenuhi kebutuhan masyarakat untuk layanan Mitsubishi Motors, baik layanan penjualan maupun purna jual dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan berstandar Mitsubishi Motors.

"Diler ini juga memajang Start Now. Project yang menjadi awal dari kontribusi MMKSI terhadap lingkungan di Indonesia yang salah satunya direalisasikan dengan kehadiran model Outlander PHEV, yang merupakan Plug-in Hybrid Electric Vehicle dengan sumber tenaganya berupa listrik," kata Irwan, Senin (29/7/2019).

Deputy Group Head & Sales Management Area II MMKSI, Amiruddin, menambahkan area Gresik ini menjadi area dengan potensi yang sangat penting untuk MMKSI, khususnya untuk model niaga ringan.

Menurutnya, pasar di Jawa Timur berkontribusi sebesar 33 persen untuk nasional, sementara pasar di Gresik yang menjadi satu dengan Sidoarjo, dan karasidenan Malang memiliki kontribusi antara 17–18 persen untuk Jawa Timur.

“Sementara di Gresik, perkembangan dan mobilitas cukup tinggi dan ingin kita jemput itu dengan Xpander terutama yang sangat cocok dengan kondisi Kota Gresik,” ujarnya.

Diler baru di Gresik ini diresmikan sejalan dengan upaya pemerintah yang gencar dalam meningkatkan laju perekonomian di daerah.

Melengkapi diler baru ini juga menyediakan layanan Mitsubishi Quick Pit, layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan.

"Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu," pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved