Breaking News:

Kodam V Brawijaya

Letkol (Arm) Imam Haryadi Jabat Kapendam V/Brawijaya Gantikan Kolonel (Inf) Singgih Pambudi Arinto

Letkol Arm Imam Haryadi resmi menjabat Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya Surabaya menggantikan Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Parmin
SURYAOnline/nuraini faiq
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe PB melantik Letkol (Arm) Imam Haryadi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Letkol (Arm) Imam Haryadi resmi menjabat Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya Surabaya menggantikan Kolonel (Inf) Singgih Pambudi Arinto. Imam sebelumnya adalah Wakil Asisten Intelijen Kasdam.

Singgih selanjutnya menjabat Aster Kasdam menggantikan Kolonel (Inf) Hery Suprapto. Proses pelantikan Kapendam baru Itu sebenarnya sudah berlangsung Sabtu (27/7/2018) kemarin.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB memimpin langsung prosesi pelantikan pejabat itu secara militer.

"Kita perlu rego awi untuk menciptakan suasana baru," kata Wisnoe.

Regane kepemimpinan merupakan suatu proses yang lumrah dalam rangka menjaga kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.

"Pergantian pejabat merupakan bagian dari mekanisme pembinaan personel dalam rangka mewujudkan TNI-AD yang profesional, modern dan adaptif,” kata Pangdam Wisnoe.

Mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya ini menyebut bahwa pergantian itu dirancang sedemikian rupa agar dapat berjalan secara objektif dan selaras dengan kebijakan reformasi birokrasi TNI-AD, yakni membentuk organisasi yang efektif, transparan, dan akuntabel.

"Saya menaruh harapan besar agar kehadiran mereka diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja di Satuan, serta membawa nuansa perubahan yang positif,” jelas Pangdam.

Selain jabatan Kapendam, sejumlah kursi lainnya juga dilakukan pergantian, termasuk Danrem 083/Baladhika Jaya, yang sebelumnya mengalami kekosongan, kini telah resmi dijabat oleh Kolonel (Inf) Zainuddin. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved